PART 3(TaufanXgempa [1])

9.6K 364 32
                                    

Request dari@RyiuukiNiN
(Btw bener ga sih:v)

So enjoy

Di pulau rintis ada sebuah sekolah yng terkenal akan kedisplinannya, kecerdasan para murid dan lain-lainnya,sekolah itu sangat terdidik dengan guru yang sudah profesional,tak heran jika sekolah itu sering mendapat sorotan dari luar maupun dalam pulau rintis.

Disana juga terkenal akan ketua OSIS-nya,itulah yang menyebabkan sekolah itu terbilang sangat disiplin karenanya,dia adalah anak berusia 17 tahun dengan kecerdasan diatas rata-rata.

Sekarang dia baru duduk di kelas 1 SMA,tapi dia sudah menjuarai beberapa kompetensi tingkat internasional,hampir sebagian piala yang ada di ruang piala adalah hasil kerja kerasnya sendiri,bahkan dia hampir mendapatkan gelar profesor di usianya yng masih muda, sungguh hebat kamu nak:v.

Tapi pasti semua orang punya kelebihan dan kekurangan kan?sama halnya dengan dia,dia tidak memiliki orang tua,atau lebih tepatnya dia sudah yatim piatu hal itu yang membuatnya kekurangan kasih sayang,ya walaupun dia punya seorang kakak,tapi setiap kali dia melihat atau bertemu dengan kakaknya Pasti dia akan berkata.

'pergi!kau pembohong!'

Menyakitkan bukan? seorang kakak mendapat perkataan menyakitkan dari adiknya sendiri,tapi walau bagaimanapun dia tetap tabah mendengar perkataan itu dari adiknya dan dia pun berusaha menghapusnya menjadi kata.

'kakak'

Ya ia ingin sekali mendengar itu dari mulut adiknya itu,walau tidak mungkin.

Perawatannya juga sangat dingin terhadap siapapun itu bahkan gurunya sendiri,tapi dia memiliki banyak fansnya loh.

Tak heran jika dia menjadi rebutan kaum hawa dan Adam,karena ketampanannya,coba bayangkan kulitnya putih seputih salju,bibir merah semerah stroberi,netra emas madu yng menawan dan tak lupa ketegasan sifatnya siapa coba yang tidak tergoda dengan dirinya.

Sekarang dia sedang berjalan keluar dari mobil mewahnya dengan tatapan datar nan dingin,dia memakai jas berwarna biru Dongker,dengan dasi biru dan kemeja sekolah dengan rapih dan tertampang di sebelah kanan dadanya terdapat nama.

'Ketua OSIS'

Kemudian dia pun berjalan santai tanpa mendengarkan seruan histeris dari seluruh siswa yng berada di sekolahnya,dia hanya berjalan lurus ke arah kelasnya sesekali dia mendapat sapaan dari murid yang berada di sebelahnya atau semacamnya tapi dia menganggap bahwa itu hanya angin saja.

Kalian bisa bayangkan kan' betapa dinginnya dirinya.Tak lama kemudian dia sudah sampai di depan kelasnya dan kemudian membuka pintu geser kelas itu dengan pelan.

Serentak kelas itu yang tadinya lumayan berisik pun langsung senyap seketika dan para pelajar yang tadinya sendang berlari-lari pun langsung duduk di tempatnya dan diam seribu bahasa.

'ketua OSIS' itu hanya diam dan berjalan kearah bangkunya yng berada di bagian pojok kelas dan kemudian membuka tasnya dan mengeluarkan buku yng lumayan tebal lalu membacanya.

KRING KRING KRING

Tak lama kemudian bel bertanda kelas akan di mulai pun berbunyi,semua murid pun langsung berdiri dari duduknya dan memberi salam kepada guru yang akan mengajar di kelas.

"Selamat pagi,buguru!"ucap seorang anak berjilbab pink,ia bernama Yaya,dia adalah wakil ketua OSIS.

"Selamat pagi, buguru!"ucap serentak semua murid tapi tidak dengan 'ketua OSIS'itu dia hanya diam dengan mulutnya tertutup rapat.

Ternyata Bu guru itu tidak sendirian,dia ditemani seorang anak ber-iris biru tua dengan senyumannya yng begitu lebar dan manis.

"Anak-anak perkenalkan dia Taufan,dia berasal dari Kuala lumpur dia baru pindah kemarin"ucap guru itu sambil memperkenalkan anak yng di sebelahnya, Taufan.

family Boboiboy elemental(on shot)[C]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang