Wild Fantasy (Jensoo)

5.3K 297 24
                                    

I'm Back
My First Oneshoot story
Happy Reading Yorobun
-
-
-
-

"Jisoo ahhhhh,, Jisoo kau sangat seksi ahhh,,,ahhh,,,ahhh"

Brakkk,,, "Astaga apa yang sedang eonnie lakukan?" Jennie langsung menutupi tubuhnya dengan selimut

"Yakk Kim Chaeyong bisa kah kau mengetuk pintu dulu sebelum masuk ke kamarku huh? aishh sana keluar mengganggu saja"

"Dasar eonnie gila, lagi-lagi kau bermastubrasi dengan memikirkan seseorang yang tidak kau kenal"

"Yakk bagaimana Kim Jisoo tidak aku kenal, dia salah satu aktris termahal Korea saat ini dan semua orang tahu dan mengagguminya"

"Pabbo, aku juga tahu tapi apa dia mengenalmu huh? tidak kan dasar gila, aku pergi dulu ke minimarket"

"Ishh sana pergilah, hati-hati,, kau merusak momentku,,hah" Jennie mengehela frustasi ia belum mendapat pelepasannya karena Chaeyong yang masuk begitu saja ke kamarnya

Kim Jennie adalah seorang reporter di sebuah stasiun televisi nasional Korea, ia tinggal bersama adiknya Kim Chaeyong seorang penjaga kasir minimarket dekat apartemennya yang juga seorang mahasiswi jurusan bisnis di salah satu universitas di Seoul.

Jennie POV

Kim Jisoo seorang aktris cantik dan seksi yang ku kagumi, aku pertama kali melihatnya di salah satu acara awards, saat itu aku pun sedang meliput berita disana, saat itu dia tersenyum padaku dengan bibir hati miliknya, entah dia memang tersenyum padaku atau bukan aku tidak peduli, dan saat itulah aku jatuh cinta pada pandangan pertama padanya.

Aku seorang perempuan? ya memang, lalu menyukai perempuan? apa salahnya? entahlah aku tidak begitu tertarik pada laki-laki selain dulu aku pernah dicampakan oleh seorang laki-laki yang berengsek aku pun memiliki appa, sebenarnya aku tidak ingin memanggilnya appa, dia terlalu bajingan untuk menjadi appaku, dia laki-laki dengan hobi mabuk dan berjudi dan jika pulang dia menyiksa eommaku, tapi aku bersyukur dia sudah tidak ada lagi di dunia ini, tapi aku juga sedih karena eomma pun harus pergi bersamanya menuju Tuhan dalam satu kecelakaan yang sama.

Aku begitu mencintai Kim Jisoo begitu dalam, meskipun seringkali Chaeyong mengingatkanku untuk sadar diri aku siapa dan dia siapa, dan menurutnya lagi aku bukan mencintainya tapi hanya terobsesi padanya sampai-sampai aku menjadikannya sebagai fantasi liarku untuk memenuhi kebutuhan seks ku, dengan hanya memandangi wajahnya aku bisa horny seketika.

Aku meneruskan aktifitasku yang sempat terganggu karena baby chipmunk yang masuk tiba-tiba ke kamarku "Ahhh Jisoo ahhh,, saranghae ahh,,ahh,,ahh,,
Jisoo,,ahhhhhh" akhirnya aku mendapatkan klimaksku

Aku memandang bidadari berbibir hati itu dari ponselku, dia bertelanjang dengan tubuh seksinya, akhhh sial, lagi-lagi miliku berkedut hanya gara-gara melihat fotonya, sebenarnya ini bukan foto asli namun aku edit sedemikian rupa, illegal sih tapi kan aku tidak menyebar luaskannya ini hanya untuk koleksi pribadiku untuk membantu fantasi liarku tentangnya.

Jennie Pov end

"Jennie ya nanti kau akan mewawancarai Kim Jisoo untuk film terbarunya"

"Mworago? jinja?"

"Nde, bukankah kau sangat menginginkannya? atau jika kau tidak mau tidak masalah Sooyoung akan menggantikanmu"

"Anniyo tentu saja aku mau, mana mungkin aku bisa sia-siakan kesempatan ini, dia idolaku sejak lama"

"Aku tahu, kau akan berangkat bersama Seulgi untuk masalah tempatnya aku kabari lagi, dia sangat sibuk sekarang mungkin kita akan mewawancarainya minggu depan"

BLACKPINK SHORT STORY✅Where stories live. Discover now