12 forum

135 28 1
                                    

Ada juga beberapa postingan dengan gaya yang sangat berbeda.

“Awalnya, saya tersingkir pada hari kelima, dan hati saya hancur. Namun, melihat statistik resmi, ada 160 juta kontestan, dan total hanya 52 juta pemain yang maju. Saya langsung lega -lebih dari 67%. Tingkat eliminasi bukannya tidak adil. "

"Sebanyak 1206 pemain menyelesaikan level. Saya menghitung dan menemukan bahwa tingkat pembersihan sekitar 0,075 per 10.000."

Berhasil bercampur hingga hari ke-15, dan akhirnya bertemu dengan perkelahian antar geng. Aku harus bertahan kurang dari sepuluh menit di tengah hujan peluru dan tidak punya pilihan selain berhenti-untung aku pergi lebih awal, dan ketika aku pergi, staminaku hanya kurang dari 8% !! Saya sangat penasaran, bagaimana para pemain menyelesaikan level ini? Apakah mereka kebal, atau apakah mereka punya rompi antipeluru? "

"Sebagai pemain yang berhasil menyelesaikan tantangan ekstrem, saya masih harus mengatakan dengan sangat sedih bahwa beberapa hari terakhir penjara bawah tanah itu menjengkelkan! Semuanya bermain-main dengan hooligan dan berjuang untuk keluarga! Keluarga itu tidak kaya, atau ada kesalahan serius dalam strategi (kesalahan penyimpanan) ), itu pasti tidak akan bertahan sampai hari terakhir. Boleh saya katakan bahwa obatnya habis, dan sayangnya tertular penyakit, apakah langsung menghabiskan 40 stamina pada hari ke-20 ?! Jika bukan karena persiapan lebih banyak obat di tahap awal, itu akan berakhir. "

"Permainan bergaya koran, mengajarimu bagaimana berperilaku setiap menit. Yang aneh adalah aku benar-benar merasa itu cukup emosional ... itu pasti ilusi.

"Awalnya saya mengira ada terlalu sedikit sel di gudang portabel, tetapi kemudian saya menemukan bahwa saya terlalu naif - hal-hal tidak akan dirampok di gudang portabel. NPC tidak akan melihat bahwa pemain memiliki sesuatu di tangannya, jadi dia akan menganggap bahwa pemain itu adalah hantu yang malang, tidak sepadan Perampokan."

"Saya mau bawa gudang, tapi saya tidak punya kesempatan untuk membelinya! Bukankah itu hanya lamban saat memilih karier? Saat saya masuk mal, gudang portabel itu sudah ludes! Nanti saya stok banyak bahan di copy, tapi Sangat tidak nyaman untuk berlarian dengan sesuatu, dan akhirnya harus menyerahkan sebagian darinya, dan hati saya sakit.

Di tengah kebisingan, sebuah pos teknis ternyata merupakan rangkuman tindakan pencegahan salinan pertama bea cukai.

Poster tersebut mengatakan bahwa daftar yang dia daftarkan adalah bahan yang diperlukan untuk menghindari buff negatif. Setelah hari ke-15, geng-geng di mana-mana di kota itu bertempur, dan virus serta penyakit menyebar, bahkan mereka bisa bersembunyi di pegunungan dan hutan tua serta hidup di alam liar selama 5-6 hari. Dengan sumber air yang cukup dan makanan yang cukup, sebenarnya lebih aman untuk memasuki pegunungan.

Su Han melihat sekeliling dan menemukan bahwa "makanan harus menjadi makanan pokok", "kebutuhan sehari-hari harus menggunakan sabun atau sabun mandi", "air minum harus lebih dari 500ml per hari" dan tindakan pencegahan lainnya telah dicantumkan.

Dia tidak bisa menahan cemberut. Ini adalah permainan bertahan hidup. Kejadian pertama baru saja berlalu, setelah itu seseorang terus bermain. Apakah poster itu bodoh? Bagaimana saya bisa membagikan informasi penting ini?

Tak lama setelah pos itu dipasang, sebuah gedung tinggi pun segera dibangun di belakang.

"Berani bertanya berapa hari tuan rumah hidup? Apakah sudah dibersihkan?"

"Saya sangat penasaran, apakah ini pengalaman pribadi dari poster aslinya, atau hanya dibuat-buat dalam mimpi?"

“Lap, saya bilang banyak kondisi negatifnya. Ternyata ada masalah dengan penimbunan barang. Saya mohon ke bos untuk bimbingan. Kalau informasinya oke saya akan menimbun barangnya.”

Limitless Survival Game (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang