110

71 14 0
                                    

Pada hari ke-4 permainan, suara mekanis sistem mengumumkan, "17 pemain selamat. (Ada kurang dari 20 pemain yang selamat, dan data akan diperbarui dalam waktu nyata

Su Han menuangkan sebotol energizer dan pulih ke masa jayanya, dan senang mengetahui bahwa apinya telah menjadi lebih kecil. Jika Anda tidak sabar untuk pergi, Anda dapat pergi sekarang.

Tetapi dia tidak khawatir, dan dengan tenang memasukkan bahan-bahan yang baru diperoleh ke dalam ransel besar teman kecilnya.

Setelah meminum energizer, Zhong Rui merenung sejenak, dan kemudian membongkar proyektil penembus lapis baja roket yang baru diperoleh.

Su Han melihat sekilas secara tidak sengaja, sedikit terkejut, dan dengan cepat bereaksi, "Aku khawatir akan ada peluncur roket di titik sumber senjata. Jika kamu secara acak membuang proyektil penusuk armor, kamu akan diambil dan digunakan oleh orang lain?"

“Untuk berjaga-jaga,” jawab Zhong Rui, sambil menghancurkan lebih keras.

Setelah banyak usaha, bom yang menembus baju besi akhirnya dihancurkan. Dia bertepuk tangan dan tersenyum puas.

Memalingkan kepalanya, dia hanya ingin berbicara dengan teman kecilnya, dan tiba-tiba dia melihat sesuatu di sudut matanya, dan wajah Zhong Rui tiba-tiba berubah. Dia berteriak keras, “Hati-hati!” Dan menggendong Su Han.

Su Han tercengang saat hal-hal terjadi tiba-tiba, sangat bingung. Tapi dia segera tenang dan menemukan anomali - di mana dia berdiri, panah pendek melesat rendah. Jika Anda berdiri diam, Anda mungkin dipukul di bagian perut.

Melihat lebih dekat, panah dari panah pendek diolesi dengan cairan hitam tak dikenal, memantulkan cahaya dingin di bawah sinar matahari, dan itu tampak berbahaya.

Kulit Su Han sedikit berubah, dan dia waspada.

Zhong Rui melepaskan teman kecilnya dan melihat sekeliling. Saat aku mengendus panah pendek itu, aku bisa mencium bau harum. Dia berkata dengan wajah dingin, "Anak panah itu sangat beracun."

“Apa para penyerang diam-diam bersembunyi? Sepertinya aku tidak melihat siapa pun memegang panah otomatis.” Su Han berpikir dengan cepat, sambil tidak lupa untuk melihat sekeliling dengan waspada.

Namun saat ini, ia menemukan benda mencurigakan yang menyerupai tabung panjang mencuat dari tumpukan batu di kejauhan. Su Han hendak menatapnya dengan hati-hati, detik berikutnya, panah pendek lain terbang dan bergegas ke arahnya.

Kali ini Su Han berhati-hati, dan dengan mulus menghindar dengan memutar ke samping.

“Apakah kamu baik-baik saja?” Zhong Rui bergegas ke sisi temannya dan bertanya dengan prihatin.

Su Han menggelengkan kepalanya dengan ekspresi serius, dan berkata dengan lembut, "Bergetar."

Tiup anak panahnya? Setelah mendengar ini, Zhong Rui segera bereaksi.

Dalam seni bela diri, orang sering meniup dengan sumpit bambu, kemudian menembakkan jarum dan panah pendek, inilah panah tiup yang legendaris.

Sepengetahuannya, sebagian warga di daerah tropis terbiasa berburu dengan menggunakan panah. Pemburu panah pukulan yang hebat memiliki keterampilan yang luar biasa, dapat meniupkan panah pendek sejauh 100 meter, dan secara akurat mengenai target yang hanya sebesar kepalan tangan. Untuk meningkatkan tingkat mematikan, pemburu panah tiup biasanya mengoleskan berbagai racun pada panah pendek untuk membuat mangsanya tidak berdaya.

Jika Anda adalah orang biasa dan belum menerima pelatihan khusus, ada kemungkinan besar Anda tidak akan dapat menggunakannya jika Anda dapat meniupkan panah. Namun saat ini, jarak garis lurus antara kedua sisi setidaknya 40 meter, dan pria yang bersembunyi di kegelapan memiliki akurasi menembak yang cukup tinggi, yang menunjukkan bahwa dia adalah pemburu berpengalaman!

Limitless Survival Game (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang