58

80 16 0
                                    

Zhong Rui melihat lebih dekat dan menemukan ada banyak makanan di lemari. Satu tong kayu berisi tepung, sebotol minyak goreng, beberapa buah kaleng, selusin telur, tujuh atau delapan sosis ham. Di sebelahnya terdapat daging dan ikan, baik yang diasinkan, diasapi, atau dikeringkan dengan udara, sehingga memiliki umur simpan yang lama.

Di lemari di pojok kanan bawah, ia juga menemukan sepuluh bungkus dendeng yang masing-masing seberat setengah kati. Di sampingnya ada sekantong beras yang beratnya sekitar enam kilogram.

Semua orang menatap makanan di lantai, dan mulut mereka tidak bisa menahan liur.

Zhong Rui bertanya, "Apakah kamu sudah mencarinya di tempat lain?"

Qian Jun melangkah maju dan menjawab, "Saya menemukannya, tetapi tidak ada apa-apa."

"En." Zhong Rui menjawab, dan memerintahkan beberapa orang untuk membawa perbekalan, dan kemudian berkata, "Ayo pergi, kembali."

Namun, saat hendak pergi, ia terhalang oleh dua karung beras. Lihat lebih dekat, rice bag tersebut baru dan baru, semuanya 5kg.

Saat ini, gadis yang diselamatkan telah menghilang.

"Brengsek! 20 kati nasi !!" Di bawah ekstasi, seseorang tidak bisa menahan diri untuk tidak mengucapkan kata-kata kotor.

Mengetahui bahwa ini adalah hadiah terima kasih, Zhong Rui juga sopan, jadi dia dibawa kembali bersama.

Malam itu, chef memasak beberapa hidangan secara berurutan.

Sepanci bubur direbus sangat padat, bulir nasinya montok, dan tampilannya sangat menarik.

Aduk tepung dan telur secara merata, potong tiga potong ham dan daging cincang ke dalamnya, lalu goreng dengan makanan, dan lebih dari 30 potong roti pipih harum sudah siap.

Taruh sepiring dendeng lagi, potong ikan asin yang sudah diasinkan, dan makanannya siap. Tidak hanya ikan dan daging, tapi juga makanan pokok dan jajanan yang sangat kaya.

“Makan apa pun yang kamu inginkan malam ini dan jaga kepenuhanmu.” Saat Zhong Rui mengumumkan, semua orang mulai menangkapnya seperti hantu yang kelaparan.

Su Han mengambil panekuk telur dan memasukkannya ke dalam mulutnya, tapi dia tidak bisa menahan perasaan sedikit menyesal. Akan lebih harum jika dia menambahkan beberapa daun bawang cincang ...

Zhong Rui ikut terburu-buru makan bubur nasi di tangan kirinya dan telur dadar di tangan kanannya. Dia menuangkan dua mangkuk bubur berturut-turut, dan setelah makan sepotong besar kue, dia berhenti dengan puas - dia bisa terus makan, tetapi dia kenyang dan tidak perlu menyia-nyiakannya.

Setelah makan malam, beberapa orang berbaring di tanah dengan perut di tangan, menangis sendiri. Rasa sakit mereka mengungkapkan kegembiraan, kegembiraan mereka bercampur dengan kesabaran, dan ekspresi mereka bukanlah hal yang rumit.

Su Han duduk di samping teman kecilnya dan mengingatkan dengan ringan, "Lusa adalah hari ke-11."

Tes apa yang akan diberikan sistem akan segera menjadi jelas.

Menanggapi ini, jawaban Zhong Rui adalah, "Tentara akan datang untuk berlindung, air akan datang untuk menutupi, percuma saja merasa cemas."

Su Han berpikir, mentalitas pria ini tidak begitu baik.

Tidur nyenyak sepanjang malam.

Keesokan paginya, suara mekanis sistem mengumumkan, "Pada hari ke-10 permainan, jumlah kotak persediaan putih adalah 3/50."

Su Han sedikit tertegun, tapi segera kembali normal.

Faktanya, alasan dia tertegun adalah dia beruntung hari ini, dan ketiga peluang itu dipicu pada saat yang bersamaan! Tidak hanya mendapat 4 botol susu, 1 buah roti coklat, 1 buah roti mentega benang babi, 1 buah kue coklat, tapi juga mendapat 5 kapsul nutrisi!

Limitless Survival Game (END)Where stories live. Discover now