123

62 8 0
                                    

Di malam hari, Jin Shi sedang duduk di gudang yang ditinggalkan, cemas dan kesal di dalam hatinya.

Awal yang baik, dengan 1.500 cangkang di tubuhnya dan gudang portabel. Selama Anda jujur ​​dan aman, Anda pasti akan selamat dari bea cukai.

Salahkan dia karena terlalu banyak berpikir-apakah Anda akan terus menggunakan identitas ini dalam percobaan selanjutnya? Haruskah saya memanfaatkan fakta bahwa salinannya sederhana, menimbun lebih banyak persediaan, dalam keadaan darurat? Setelah bergabung dengan perusahaan, mereka adalah karyawan di grup. Bagaimana saya bisa lolos dari persembunyian? Performanya terlalu biasa-biasa saja!

Setelah lama memikirkannya, dia mendapat sekilas inspirasi dan memikirkan sebuah "ide bagus" -meminjam uang dengan kartu kredit untuk konsumsi, menimbun barang, dan kemudian mencari tempat untuk bersembunyi.

Ketika Jinshi ingin datang, setelah peminjaman kartu kredit dan konsumsi, seseorang harus datang untuk menagih hutang. Selama dia berhati-hati agar tidak ditemukan, uang itu akan sia-sia!

Sayangnya rencananya sangat bagus, tapi sistemnya tidak mengikuti rutinitas sama sekali.

Pada jam 9 pagi pada hari ke-6 permainan, Jinshi menerima pemberitahuan dari sistem, "Saat ini pemain berhutang 6000 bei kartu kredit. Harap lunasi 400 sebelum jam 12 siang hari ini. Batas waktu akan terkontaminasi dengan kondisi negatif.

Jelas jumlah pembayaran harian = hutang ÷ sisa hari permainan.

Jin Shi terkejut, tetapi tidak memasukkannya ke dalam hati. Dia merasa bahwa dia memiliki cukup stok, dan dia dapat menghadapinya dengan tenang bahkan dalam situasi negatif.

Tanpa diduga, pada jam 12 siang, audio mekanik sistem berbunyi, "Pembayaran seharusnya 400 hari ini, dan pembayaran sebenarnya adalah 0."

"Pemain telah memicu keadaan negatif 'apakah akan membayar kembali atau membayar kembali'."

"Nilai stamina-1 setiap dua menit, selama 24 jam. (Catatan: Pelunasan hari itu harus lunas, dan keadaan negatif akan segera hilang.

Jin Shi, "!!!"

Nilai kekuatan fisik -1 setiap dua menit, dan satu jam adalah -30. Batas atributnya hanya 200, bagaimana bisa begitu banyak kekuatan fisik dikurangi? !

Yang lebih menakutkan lagi, 20 cangkang bisa membeli obat penyembuh dengan nilai stamina +20. Tapi hari ini hanya ada 400 pembayaran, tapi total 720 stamina harus dikurangi dalam waktu 24 jam!

Baru kemudian Jinshi tahu bahwa hutang kartu tidak begitu baik.

**

Saat terealisasi, sebagian besar beban hutang masyarakat sudah terlampau berat. Beberapa dari mereka memiliki tabungan dan berada dalam posisi yang sedikit lebih baik. Mereka yang tidak memiliki deposito sangat ingin marah dan mencoba berbagai cara untuk membayar kembali.

Dalam hal ini, banyak orang akan melakukan pengurangan untuk hidup mereka, dikurangi semua biaya yang tidak perlu.

Dulu saya suka belanja sepulang kerja dan makan di luar, sekarang ekonomi saya sedang ketat dan saya hanya bisa pulang untuk makan mie instan.

Semula sarapan pagi disajikan dengan roti dan susu setiap hari yang bergizi dan kaya, kini bubur putih dihidangkan dengan umbi sawi.

Dulu saya membeli satu set produk perawatan kulit sebanyak yang saya mau, tapi sekarang saya hanya menggunakan water cream paling dasar, dan sesekali membeli lipstik akan terasa tertekan untuk waktu yang lama.

Dulu saya pergi jalan-jalan dan berbelanja setelah makan, tetapi sekarang saya khawatir tidak bisa tidak mengeluarkan uang ketika saya pergi keluar, jadi saya tinggal di rumah dan menonton TV sepanjang hari.

Limitless Survival Game (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang