78

74 15 0
                                    

Setelah memikirkannya, Fu Hongyu bertanya lagi, “Apakah ada peluru?” Bahkan jika dia enggan, jika dia tidak bisa mendapatkan cukup amunisi, dia hanya bisa meninggalkan instance tanpa daya. Lagipula, dibandingkan dengan bea cukai, hidup lebih penting.

Jiang Cheng menggelengkan kepalanya dengan menyesal, "Kekurangan obat-obatan, kekurangan peluru, dan segalanya."

Perkelahian adalah membakar uang. Lebih buruk lagi, pemain saat ini dalam keadaan di mana tidak ada uang untuk dibelanjakan. Sekalipun Anda punya uang, sulit untuk memasoknya.

Itu saja, dia masih perlu menyimpan beberapa peluru untuk membela diri. Fu Hongyu menghela nafas sedikit, Di permukaan, sepertinya dia akan bisa melewati level hanya dalam satu hari, tetapi pada kenyataannya, itu lebih sulit daripada menangkap bintang! Menggelengkan kepalanya, dia menghilang dalam cahaya putih.

Jiangcheng, "..."

Dia melihat beberapa orang yang selamat menghilang seperti ini, dan dia tercengang. Tidak, saudari, kenapa kamu langsung pergi ... Bagaimana kamu menawar tanpa membuat penawaran? ! !

“Meninggalkan ruang bawah tanah?” Wei Dong tidak bisa membantu tetapi menjulurkan kepalanya setelah tidak mendengar suara untuk waktu yang lama.

Ekspresi Jiang Cheng bodoh, tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun untuk waktu yang lama.

**

Tim keamanan lima orang sedang menggeledah setiap kamar.

Saat memeriksa lemari, tiba-tiba ada orang yang melompat ke atas lemari. Memutar lehernya, menutupi mulutnya, dan menusuk pisau, serangkaian gerakan tampaknya mengalir dengan lancar.

Segera, NPC berubah menjadi cahaya putih.

Kepala botak perlahan mengembuskan napas dan merangkak ke atas lemari lagi. Dalam keadaan normal, ini adalah titik buta. Hanya jika jarak pandangnya rata, Anda dapat menemukan orang-orang bersembunyi di atas lemari, sehingga relatif aman.

**

Belati itu jatuh ke perut NPC, pisau putih masuk, dan pisau merah keluar, akhirnya membunuh pengejarnya. Detik berikutnya, Luo Min duduk lumpuh di sudut, terengah-engah lelah.

Staminanya hanya tersisa 13%, dan dia tidak tahan dengan lemparan. Yang membuat orang semakin tidak nyaman adalah dia bertarung mati-matian di sini, tetapi ada beberapa orang di lantai bawah, bersembunyi dengan bahagia.

“Aku sudah lama bertengkar, dan ini semua tentang membuat pakaian untuk dinikahi orang. Bagaimana gambarannya?” Luo Min benar-benar merasa kemungkinan dia tinggal sampai akhir hari ke-15 hampir nol, jadi dia hanya seorang bujangan dan diterapkan pada sistem untuk meninggalkan salinannya.

Imbalan itu berharga, tapi hidup itu lebih mahal. Setelah beberapa detik, dia menghilang ke udara.

**

Pada hari ke-15, sistem meminta, "Vila Perjudian G78 (server tempat pemain berada) memiliki 18 pemain dan 40 NPC tersisa."

Su Han dan Zhong Rui tinggal di bawah tanah selama beberapa hari. Ketika lapar, mereka makan kue dan biskuit, dan ketika haus, mereka minum susu. Mereka selalu waspada dan memperhatikan pergerakan tangga.

Satu hari berlalu.

Dua hari berlalu.

...

Di hari ke-15, Su Han tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya-tanya tentang kehidupan, "Haruskah berakhir seperti ini, kan?"

Proses bea cukai ternyata sangat sederhana. Awalnya ada staf kasino di bawah tanah, tetapi mereka telah dibersihkan sebelum kamp Beast pergi. Keduanya tinggal di bawah tanah selama beberapa hari, melihat dua atau tiga pemain dari kejauhan, tapi mereka tidak bertemu NPC sama sekali.

Limitless Survival Game (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang