118

71 9 0
                                    

Keesokan harinya, suara mekanis sistem mengumumkan, “Game 21.” Segera setelah suara itu turun, hujan deras mengguyur. Pada saat yang sama, langit tertutup awan gelap dan guntur menerjang.

Su Han selesai menghitung material yang baru diperoleh dan bergumam pelan, "Apakah ini rencana untuk membanjiri kamp secara langsung?"

Antara percikan api dan batu api, Zhong Rui bereaksi, "Jika sungai memenuhi kanal, piranha di dalamnya akan habis!"

Su Han dengan tenang menjawab, "Blokir parit, sehingga aliran tidak akan mengalir."

Lakukan apa yang Anda pikirkan. Keduanya mengenakan perlengkapan hujan dan mengisi parit dengan air hujan, akhirnya menghalangi aliran air.

Namun, wajah Zhong Rui masih sangat jelek, "Jika terjadi hujan lebat berturut-turut, cepat atau lambat sungai akan meluap."

“Dibandingkan dengan ini, apakah pertama-tama kita harus khawatir tentang bagaimana menghadapi gelombang binatang buas itu?” Su Lunjing berkata pelan.

"Apakah granat tangan, bazoka, dan bahan peledak berjangka waktu masih berfungsi saat hujan? Bahkan jika berfungsi, awan gelap di langit memengaruhi garis pandang. Begitu serangan menyimpang, itu berarti konsumsi lebih banyak."

"Selain itu, bubuk mesiu sulit didapat, dan tidak banyak persediaan. Akhir-akhir ini, sangat gila untuk dikonsumsi, dan sekitar 30% dari persediaan tersisa. Setelah bubuk mesiu habis, hanya masalah waktu sebelum garis pertahanan dipatahkan."

Zhong Rui diam. Dengan berlalunya waktu, tekanan untuk bertahan hidup meningkat, dan orang tidak bisa bernapas. Tiba-tiba, dia berkata, "Ketika sungai akan menyebar, bagaimana kalau kita meninggalkan kamp dan memulai pelarian yang hebat?"

Semuanya memiliki dua sisi. Memang benar bahwa mendirikan kemah dapat membantu pemain bertahan dengan baik, tetapi secara tidak sengaja, itu membatasi pemain ke jarak yang terbatas. Jika Anda meninggalkan kamp, ​​Anda bisa pergi ke mana pun.

“Mari kita bicarakan tentang itu.” Su Han kurang tertarik, “Aku harus mengingatkanmu satu hal, hanya ada dua vitalizer yang tersisa. Setelah pelarian besar, kamu akan bertemu dengan anaconda hutan, caiman, laba-laba raksasa dan makhluk top lainnya dalam rantai makanan di jalan. mati."

Dilihat dari situasi saat ini, peluang untuk bertemu cukup tinggi.

Zhong Rui kehilangan kata-kata. Jika Anda tidak bisa hidup lama setelah Anda pergi, apa gunanya keluar? Akan lebih baik menyerah ketika kamp itu dibobol.

**

Hujan deras itu seperti sebuah catatan. Tetesan air hujan menghantam tanah, membentuk genangan besar dan kecil.

Su Han mengunyah makanan kering itu, berpikir dalam hatinya, jika air mengalir ke tempat yang rendah, akankah hujan di genangan itu akhirnya mengalir ke sungai?

Setelah memikirkannya, gelombang baru serangan binatang datang.

Ada suara gemuruh di kejauhan, dan tanah bergetar, dan jelas ada makhluk besar mendekat. Kicau burung di udara terus berdatangan silih berganti.

Su Han tampak acuh tak acuh, "Intensitas serangan tampaknya meningkat lagi."

"Apakah ini hari ke 21? Menurut situasi 20 hari sebelumnya, kesulitannya akan meningkat setiap 5 hari," jawab Zhong Rui dengan santai.

“Mulai bekerja.” Su Han menghabiskan makanan kering dalam dua suap, lalu berdiri dan menyingsingkan lengan bajunya untuk bersiap-siap bertarung.

Zhong Rui agak tidak berdaya. Pada hari ke 10 permainan, dia ingin membangun rumah kayu, tetapi mitra kecil itu mengatakan bahwa dia kekurangan energi. Dia ingin memindahkan pohon pemakan manusia dan rumput penyihir, memasang perangkap, dan memperkuat penjaga kamp. Dalam keputusasaan, Zhong Rui harus membuat konsesi. Tanpa diduga, masih sia-sia membangun beberapa garis pertahanan dengan segala upaya Anda.

Limitless Survival Game (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang