95

65 14 1
                                    

Boss Huang tercengang.

Qin Mo merasakan hawa dingin di hatinya.

Awalnya mengira Gao Chen akan membantahnya dengan pembenaran dan menjernihkan kesalahannya. Tetapi dalam keadaan ini, bos Huang sudah memiliki ide yang terbentuk sebelumnya. Tidak peduli apa yang dikatakan Gao Chen, kredibilitasnya akan sangat berkurang.

Namun Gao Chen tidak melakukannya.

Dia langsung membahas masalah rasa bersalah dan memasang sikap "Saya sangat berharga, tolong gunakan saya sebanyak yang Anda bisa".

Qin Mo menggerakkan bibirnya, tetapi tidak tahu harus berkata apa. Profesi Gao Chen adalah seorang dokter, dia mengeluarkan vitalizer atas inisiatifnya sendiri, dan semua stok yang tersisa ada di tangannya. Ini semua adalah fakta.

Di sebelahnya, Boss Huang tertarik, "Benarkah? Obat mujarab untuk semua penyakit?"

Gao Chen tersenyum tipis, "Sebenarnya saya tidak punya penawar. Hanya saja obatnya bisa menyembuhkan segala penyakit, jadi warga yang diserang zombie pun sembuh."

Kemudian, dia berkata kata demi kata, "Hanya aku yang tahu di mana ramuan yang tersisa disembunyikan."

Bos Huang tiba-tiba merasakan dadanya sesak, cukup terengah-engah. Dia dengan kasar melepaskan ikatan lehernya dan berkata dengan acuh tak acuh, "Obat itu bisa menyembuhkan semua penyakit? Oh, mengapa saya harus percaya apa yang dikatakan pembohong!"

Tapi nyatanya jantungnya berdebar kencang. Jika itu benar ...

Gao Chen tidak peduli, "Saya dapat memberikan sebotol obat gratis bagi Anda untuk melakukan eksperimen. Faktanya, jika staf medis Anda dapat meneliti ramuan obat tertentu dan menyalinnya dengan sempurna, saya akan lebih bahagia."

Tiba-tiba, Qin Mo merasa kedinginan.

Detik berikutnya, Gao Chen meliriknya dan berkata dengan santai, "Untuk menunjukkan ketulusan kerja sama, mengapa Anda tidak membantu saya membersihkan orang ini? Saya tidak pernah menyukai pengkhianat."

"Huang ..." Qin Mo hanya ingin mengatakan sesuatu, tetapi melihat Boss Huang melambaikan tangannya. Segera, penjaga itu mengangkat senjatanya dan mengelilinginya berputar-putar.

“Sialan!” Qin Mo mengutuk dengan suara rendah.

Tak berdaya, bahan peledak dan granat telah digunakan di salinan terakhir. Mal tidak dibuka sebelum ronde permainan ini. Setelah memasuki permainan, dia sibuk dengan tata letak dan belum berdagang dengan pertukaran ... Oleh karena itu, dia hanya bisa melawan balik dengan pistol karena malu.

Selain itu, tidak banyak peluru tersisa ...

“Jika kamu menyingkirkannya, kamu harus bisa menunjukkan ketulusanku?” Boss Huang menyesap tehnya.

“Tentu saja,” Gao Chen menjawab tanpa ragu. Tapi setelah jeda sebentar, dia menambahkan, "Masih ada beberapa orang. Akan lebih baik kalau mereka bisa bersih-bersih bersama."

"Jika orang-orang yang ada di sekitar Anda dan meminta obat, mereka harus ditangani sekarang." Bos Huang dengan keras kepala berkata, "Terima kasih kepada seseorang yang memberi tahu Anda."

“Itu akan bagus.” Gao Chen tersenyum cerah, tapi dia berpikir di dalam hatinya, benar saja, yang disebut rekan satu tim tidak bisa dipercaya.

Terakhir kali virus menyalin, para pemain yang berteriak bahwa setiap orang harus pergi ke ruang isolasi rumah sakit pasti memiliki niat buruk, dan kemudian melarikan diri sendiri, orang-orang ini ada.

Jadi meskipun mereka membentuk tim sementara di awal permainan, Gao Chen tidak pernah melepaskan kewaspadaannya - orang-orang ini hanya ingin menggunakan kecerdikannya dan tidak dapat mempercayainya. Jika terjadi kecelakaan, pasti berlari lebih cepat satu per satu.

Limitless Survival Game (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang