94

68 12 0
                                    

Pada jam 9 pagi pada hari ke-6, suara mekanis sistem mengumumkan, "Ada 906 pemain, 1903 NPC, dan 10629 zombie yang tersisa di I22 Sanctuary (server tempat para pemain berada)."

Pada jam 9 pagi pada hari ke-7, suara mekanis sistem mengumumkan, "Ada 862 pemain, 1526 NPC, dan 3785 zombie yang tersisa di I22 Sanctuary (server tempat para pemain berada)."

Zombie-zombie itu dengan cepat dibersihkan.

Pemburu menjadi semakin terampil dalam berburu, tetapi kecelakaan terjadi dari waktu ke waktu. Seringkali zombie tiba-tiba menyembur keluar dari sudut atau belakang, dan menggigit saat memeluk orang, sehingga korbannya tidak sedikit.

Seiring berjalannya waktu, jumlah zombie semakin menyusut, dan semakin banyak pemain menjadi curiga, "Apakah ada masalah dengan drop rate ini? Saya telah membunuh lebih dari 30 zombie, mengapa Mao tidak melihatnya?"

"Lima puluh ribu zombie, apakah sepuluh spar jatuh? Setiap hari saya mengatakan bahwa seseorang memenangkan hadiah besar. Mengapa yang saya lihat hanyalah penduduk mati kelaparan?"

"50.000 zombie telah dikurangi menjadi lebih dari 3.000. Setidaknya tidak perlu khawatir tentang zombie yang terkepung di late game. Itu bagus. Adapun ketika spar bisa muncul ... aku hanya bisa bilang, biarkan itu terjadi ..."

Menghadapi keraguan semua orang, Qin Mo memiliki ekspresi tenang, “Maaf, untuk melindungi keamanan pribadi pelanggan, tidak nyaman untuk mengumumkan nama-nama orang yang beruntung.” Bahkan, dia mengutuk ibunya.

Lembaga pemikir dalam tim terus berbicara tentang "Saya tahu" dan "Saya tahu di dalam hati" sepanjang hari, tetapi mereka tetap menolak untuk menjelaskannya.

Qin Mo diam-diam memfitnah dirinya sendiri, hantu itu tahu sempoa apa yang dimainkan pria itu! Jika Anda tidak mengetahuinya, semua orang akan berpisah. Bagaimanapun, dia mengambil nyawanya lebih dari sekadar membersihkan bea cukai.

Bahkan……

Mata Qin Mo gelap, mereka bukan rekan tim jangka panjang. Mereka hanya bertemu di kota virus terakhir dan mengetahui detail satu sama lain.Kali ini mereka kebetulan memasuki ruang bawah tanah yang sama dan membentuk tim sementara.

Dia telah melihat IQ tinggi dari lembaga think tank tersebut. Di kota virus, lembaga pemikir di awal permainan dengan tegas meminta semua pemain untuk mengawal ibu virus ke rumah sakit untuk diisolasi, tetapi tidak ada yang mau mendengarkannya.

Akibatnya, penjara bawah tanah yang bisa dengan mudah dilewati akhirnya berevolusi menjadi tingkat kesulitan neraka! Para pemain hampir tidak berhasil mencapai hari ke 11 dan 12, dan kemudian melarikan diri dari instance.

Setelah memasuki dungeon untuk bertemu kali ini, semua orang bertemu secara kebetulan. Seseorang menyarankan agar mereka menggabungkan kekuatan untuk membiarkan otak membawa ritme. Yang lain melakukan apa yang mereka perintahkan dan tidak boleh mengulangi kesalahan dari permainan sebelumnya!

Yang lain mengira itu baik-baik saja, jadi mereka mengangguk sebagai tanggapan.

Penipuan berjalan lancar, dan rekan satu tim sementara pernah berpikir bahwa menerima pesanan adalah ide yang brilian. Segala sesuatunya harus sesuai rencana, semua zombie dibersihkan, sistem mengumumkan izin, dan kemudian mereka menghancurkan pertukaran dan meninggalkan salinannya.

Namun, saya tidak pernah menyangka bahwa pertukaran akan mengirim seseorang untuk membantu membersihkan zombie! Serangan mendadak ini mengganggu rencana.

Rekan tim sementara sangat gelisah, tetapi mereka hampir tidak bisa mengendalikan emosi mereka, menunggu otak muncul dengan ide-ide mereka. Siapa yang tahu saat kritis, orang itu sebenarnya berpura-pura mati! Di wajahnya, dia terlihat percaya diri, tapi dia tidak tahu jalannya.

Limitless Survival Game (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang