Pt.16

1.2K 155 2
                                    

Mangap typo ya
Maklumi nym manusia :))
Happy reading

---

Tak terasa Blacklist sudah menghabiskan waktu mereka untuk berkeliling Eropa selama 2 bulan. Melelahkan sekaligus menyenangkan. Mereka bertemu banyak sekali orang baru, siapa lagi kalau bukan fans mereka. Ah iya mereka juga belajar bahasa baru contohnya bahasa Italia. Pengalaman yang baru untuk mereka.

Sekarang saatnya mereka kembali ke Korea dan melanjutkan 1 konser lagi di sana. Ya di Seoul, destinasi tour terakhir mereka sebelum mereka istirahat untuk beberapa bulan kedepan.

Pukul 11.00 pagi, mereka sudah harus terbang menuju ke Seoul jadi pagi-pagi mereka sudah bersiap ke bandara. Informasi saja, mereka sekarang berada di Italia sebagai destinasi Eropa mereka yang terakhir. Sangat disayangkan mereka harus meninggalkan kota yang Indah ini.

Waktu menunjukkan pukul 10.30, yang mana pesawat akan take off 30 menit lagi. Seperti biasa mereka menunggu di ruang yang sudah tersedia sambil entah melakukan apa.

Berbeda dengan member lain, kalian pasti sudah tau apa yang dilakukan 2 bucin dengan handphone mereka sekarang. Jika Hyunjin sekarang sedang melakukan video call dengan Jeongin, beda dengan Yeonjun yang hanya berbalas pesan sesekali mengirimkan voice note.

My Bunny 💕

Hyung hati-hati ya
Aku kangen
Hehehehe

Iya sayang
Hyung juga kangen
😘😘

Ishh apasi sayang-sayang:(
Eomma hyung kemarin nanya
Katanya kapan pulang ke rumah

Gpp hyung kan sayang kamu :*
Habis konsel di Seoul, hyung pulang

Yeeee!!
Pengen peluk hyung lagi umumu
Voice message 0:24
"HYUNG JANGAN LUPA OLEH-OLEH DARI ITALIA AKU UDAH NITIP LOH MASA KELUPAAN. AWAS SAMPE LUPA YA. NO CIUM CIUM LAGI!"

Iya nanti hyung pulang langsung
peluk kamu
Astagaa kamu gitu :(
Iya ini ada oleh-olehnya

Asiiikk sayang hyung muah

Setelah bertukar pesan, akhirnya pesan mereka harus diakhiri dengan Soobin yang harus pergi mengerjakan tugas di rumah Beomgyu bersama dengan Taehyun, walaupun dia tau ujung-ujungnya jadi nyamuk. Tapi lumayan makan malam gratis berhubung di Korea itu jam 7 malam.

Akhirnya Yeonjun mematikan handphonenya dan menyimpannya di saku celana. Sebentar lagi pesawat akan take off jadi mereka harus bersiap-siap.

Kali ini Yeonjun duduk berdampingan dengan Hyunjin. Yah kedua bucin itu sekarang sedang bersatu sudah tau kan bagaimana jadinya. Apalagi kalau buka membicarakan pasangan mereka. Emm untung Yeonjun calon pasangan.

Mereka berdua di dunianya masing-masing tanpa mempedulikan member lain dan manager mereka yang sedang berceloteh tentang latihan nanti di Seoul.

"Hyung, bagaimana jika nanti hubunganku dan Jeongin terbongkar? Begitupun denganmu dan Soobin" tanya Hyunjin tiba-tiba yang berhasil membuat Yeonjun terdiam selama beberapa detik.

Itulah yang sebenarnya Yeonjun pikirkan, makanya sampai sekarang Yeonjun tidak mempunyai keberanian untuk menjadikan Soobin sebagai kekasihnya, dia memang telah mengutarakan rasa cintanya pada yang lebih mudah namun jika menjadikan kekasih membuat Yeonjun dipenuhi keraguan. Mengingat status mereka yanh sudah dikenal oleh banyak orang.

Idol's Best Friend × Yeonbin [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang