Pt. 17

1.2K 154 7
                                    

Yo guys
Awas typo
Happy reading

----

Setelah uring-uringan selama 2 hari berturut-turut, Soobin akhirnya bisa riang gembira kareba besok tepatnya pada pukul 6 sore dirinya bisa melihat hyung yang dirindukan. Terkahir mereka bertemu kan waktu Yeonjun kembali ke kampung halaman lalu pergi lagi karena tuntutan pekerjaan. Yahh begitulah.

Sebagai perayaan karena rasa senangnya untuk hari esok, Soobin mengajak Beomgyu dan Taehyun untuk makan sekaligus main di tempatnya. Itung-itung berbagi kebahagiaan, lagipula sudah lama mereka tidak bertamu paling hanya Beomgyu yang pagi-pagi selalu teriak-teriak di depan rumahnya. Jangan heran, memang serandom itu.

Tidak banyak yang Soobin sediakan, hanya beberapa makanan kecil, cola dan ramyeon untuk mereka makan siang. Tidak ada yang istimewa, pada intinya bagi Beomgyu dan Taehyub yang penting gratis akan diludes habis oleh mereka. Bercanda, mereka tidak seserakah itu, tapi tidak tau deh.

Mereka sedang berkumpul di ruang tamu sambil menonton film dari laptop Beomgyu yang disambung ke televisi. Apalagi kalau bukan film horror yang merupakan kesukaan dari si beruang. Sebagian besar laptopnya diisi oleh film yang menegangkan dan membuat jantung berpacu lebih cepat. Tapi mereka semua menyukainya jadi tidak ada acara bertengkar karena selera film.

Sudah terhitung 1 jam setelah film diputar, akhirnya mereka memutuskan untuk makan ramyeon karena waktu juga sudah menunjukkan makan siang. Sambil menonton juga kedengarannya tidak buruk.

'Uhukk'

Itu suara Taehyun yang tersedak kuah ramyeon karena kaget melihat adegan film yang sedang menunjukkan adegan jumpscare disana. Beomgyu sebagai pacar siaga langsung memberikan minum ke si pujaan hati yang kesusahan.

"Bentar lagi aku usir ya kalian" ujar Soobin galak.

Mereka berdua hanya cengengesan lalu melanjutkan aksi menonton filmnya sambil memakan ramyeon yang pedas itu. Setelah film habis mereka memutuskan untuk mencuci peralatan makan lalu beralih ke kamar Soobin.

Apalagi kalau bukan numpang tidur. Padahal mereka punya rumah masing-masing. Tapi itulah mereka mau bagaimana lagi. Selagi ada tempat untuk disinggahi, kenapa tidak dimanfaatkan?

Selagi mengisi acara rebahan mereka, akhirnya mereka mengobrol random tentang apa yang ada di kepala mereka. Begitupun dengan Soobin yang tiba-tiba terlintas kata 'kejutan' di kepalanya.

"Emm eh waktu itu Yeonjun hyung bilang mau kasih kejutan, kira-kira apa ya?" tanya Soobin kepada kedua teman karibnya.

Mereka terlihat berpikir tentang jawaban dari pertanyaan yang dilontarkan oleh Soobin barusan.

"Eh tapi kan ulang tahunmu masih lama, kenapa tiba-tiba?" itu suara Taehyun. Mana mungkin Beomgyu kan :). Soobin menggeleng sebagai jawaban tanda dia juga tidak tau.

"Mungkin Yeonjun mau memberikan sesuatu seperti kenang-kenangan. Toh kalian juga jarang bertemu" jawab Beomgyu yang sekarang terlihat sedikit waras.

Mereka berdua mengangguk secara bersamaan. Ada benarnya juga tapi kenangan seperti apa. Yeonjun juga jarang memberikan dia hadiah, apalagi kejutan. Terakhir saja dia memberikan hadiah ulang tahun Soobin berupa bluetooth earphone, itu juga tahun kemarin.

Daripada diselimuti rasa penasaran, Soobin mengajak kedua curut itu untuk bermain game yang disebut free fire. Ya mereka memang sering bermain game tersebut dikala gabut seperti sekarang.

"Eh, Bin memang kamu nonton konser Yeonjun hyung besok?" tanya Taehyun yang merupakan penggemar Blacklist yang baru menetas beberapa bulan yang lalu. Fyi, dia mengukai sang maknae yang notabenenya lebih tua darinya.

Idol's Best Friend × Yeonbin [√]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora