💋Frist Kiss (일곱)

7.4K 395 16
                                    

Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡

Mark dan haechan sudah sampai di kediaman mark tapi mereka belum turun dari mobil, mark masih setia memandangi wajah cantik haechan ini dari dekat, haechan  sedang tidur pulas setelah mengoceh tidak jelas didalam mobilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark dan haechan sudah sampai di kediaman mark tapi mereka belum turun dari mobil, mark masih setia memandangi wajah cantik haechan ini dari dekat, haechan  sedang tidur pulas setelah mengoceh tidak jelas didalam mobilnya.

"Cantik." kalimat itu terlontar jujur dari mulut mark.

"Cowok kayak kamu gak pantes di sakiti haechan." mark Berbicara sendiri matanya tetap fokus menatap pahatan sempurna dari tuhan Ini.

"aku gak yakin kamu bisa melupakannya atau tidak, tapi aku janji aku bakal nuat hati kamu beralih mencintai aku." tanpa sadar tangan mark mengelus pipi cantik
haechan, dan mata mark tidak pernah lepas pandang dari haechan.

Setelah puas memandangi wajah cantik haechan mark turun dari mobil dan mengendong haechan menuju kedalam rumah.

Haechan mengeliat didalam hendongan mark, tapi mark tidak tau kalau haechan perlahan membuka matanya.

Mata haechan masih terlihat buram karena kadar soju yang ia minum nelum hilang sepenuhnya, jadi ia mengira kalau yang mengendong nya ini adalah jaehyun.

"Eung.. k-kak." Panggil haechan setangah sadar di gendongan mark.

"Kau terbangun, maafkan aku yang membangunkan mu." Mark berkata sambil meletakan tubuh haechan di
Atas sofa ruang tamu nya.

"Tunggu disini sebentar kakak akan ambilkan segelas air hangat untuk meredakan mabuk mu." Mark hendak bangkit dari duduknya, tiba-tiba haechan menahan tangannya isyarat agar mark tetap disana" Posisi mereka sekarang haechan berbaring sedangkan mark duduk disebelah haechan.

"Kenapa? Kepala mu sakit?."

"Eung."

Haechan bangkit dari tidurannya. Tapi tiba-tiba haechan sukses membuat mark mematung seketika dan matanya hampir keluar sangking tidak percayanya apa yang haechan lakukan sekarang

Haechan menciumnya tepat di bibirnya, mark bisa merasakan soju yang haechan minum tadi  dibibir haechan, tapi jujur disini mark tidak mau munafik ia menikmati hisapan demi hisapan yang haechan berikan dibibirnya sampai akhirnya mark tidak sabar atas permainan haechan mark berusaha mendominasi ciuman haechan kali ini.

"Eungghh."

Lengkuh haechan saat mark mengigit bibirnya agar haechan membuka mulut nya lebih lebar, saat dirasa haechan sudah membuka bibirnya lebih lebar.
Mark tidak mau kehilangan kesempatan ia langsung melesatkan lidahnya masuk lebih dalam dan mengobrak abrik bibir Haechan.

Senior's Handsome [MARKHYUCK]🔞 END ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang