🍉열셋

3.4K 311 7
                                    

⭐Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡

Dua bulan setelah kejadian itu dimana Haechan yang jadi bahan rebutan dua cogan, mark kini lebih Menjaga Haechan agar lebih menjauh dari hyunjin, hal itu tentu saja membuat Haechan bingung, kenapa mark malah menjauhinya dengan hyunjin, kak mark in...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dua bulan setelah kejadian itu dimana Haechan yang jadi bahan rebutan dua cogan, mark kini lebih Menjaga Haechan agar lebih menjauh dari hyunjin, hal itu tentu saja membuat Haechan bingung, kenapa mark malah menjauhinya dengan hyunjin, kak mark ini kenapa?, apa kak hyunjin orang jahat, tapi dia baik kok? Dan pertanyaan itu terus berputar di kepala Haechan, sampai saat ini pun haechan masih memikirkan hal itu.

"Na, Menurut lo kak mark ngapain jauhin gue sama kak hyunjin?." tanya Haechan kepada jaemin yang Sedang memperhatikan guru, mereka berdua sedang berada dikelas dengan guru yang masih menjelaskan mata pelajaran mereka.

"Cemburu kali." jawab jaemin sekenanya dengan mata yang masih fokus memperhatikan guru yang Sedang menjelaskan..

"Mulut lo, kalo ngomong ngasal aja." Haechan hampir mencubit bibir licin jaemin kalau sungchan tidak memanggilnya. Ya sungchan berada di kelas 10 ips satu kelas dengan jaemin, Haechan dan Giselle  sedangkan jisung, chenle dan karina berada di kelas 10 ipa.

"Syuttt... Chan" panggil sungchan yang ada disamping tempat duduknya, sungchan duduk dengan Giselle dan Haechan dengan jaemin.

"Apa." Jawab haechan dengan nada berbisik.

"Pinjem pena, pena gua abis."

"Oh, nih, balikin." Haechan menyodorkan pena kesungchan yang ada disebalahnya.

"Iya, tenang aja." Sungchan menerima pena yang haechan berikan, setelahnya mereka diam dan fokus pada pelajaran yang sedang dijelaskan Tak lama diam suara bel istirahat terdengar ditelinga mereka, semua siswa sibuk memasukan buku mereka kedalam tas..

"Baiklah Anak-anak sebelum keluar
Bapak minta kalian rangkum halaman 23 sampai 40 lusa dikumpulkan, mengerti." Setelah Mengatakan Itu guru yang ada dikelas 10 ips keluar diikuti semua siswa yang berhamburan keluar.

"Hah, baru masuk juga udah dikasih catatan sebanyak itu, dikira tangan ini robot apa yang gak bisa ngerasain capek" Gerutu Haechan sambil merapikan buku yang ada dimeja nya

"Gak usah ngeluh chan, peringkat lo gue ambil baru tau rasa" cibir jaemin yang sudah berdiri disamping Haechan.

"Haechan." panggil Giselle Yang Sudah ada di pintu, niatan Giselle mau kekelas ipa nyusul karina tapi ia melihat mark berjalan kearah kelasnya.

"Apa." jawab Haechan yang sudah berdiri.

"Pacar lo jemput." ucap Giselle ngasal, pasalnya Haechan dan mark belum pacaran eh kok belum , gak pacaran maksudnya, selama Dua bulan ini mark selalu jemput Haechan untuk mengajaknya kekantin berdua inget ya berdua, Haechan juga heran padahal ia ingin makan bareng teman temannya, Kalau ditanya Haechan risih gak jawabannya gak, karena ya ada untungnya Haechan makan sama mark uang jajannya utuh kan lumayan.

Senior's Handsome [MARKHYUCK]🔞 END ✔ Where stories live. Discover now