P R O L O G !

68.3K 4.1K 661
                                    

Ekskul olahraga apa yang biasanya sering diminati para siswa? 

Bola?

Basket? 

Voli? 

Mungkin itu yang terlintas di pikiran kebanyakan orang. Namun tidak untuk ekskul olahraga di sekolah bergengsi yang satu ini.

Neo Culture Academy atau yang di singkat NCA merupakan salah satu sekolah menengah bergengsi di kota Seoul. Untuk kualitas, sekolah ini memiliki standar yang tinggi karena berisi murid-murid cerdas dan pastinya kaya raya. Banyak sekali anak pejabat, pengusaha dan anak sendok emas lainnya yang bersekolah di sini.

Berbeda dengan sekolah lain, NCA memiliki satu ekskul yang sangat di minati setiap siswanya, tak lain tak bukan adalah ekskul olahraga Ice Hockey. Sudah banyak prestasi yang di raih dari ekskul ini hingga sekolah sangat memfasilitasi dengan baik segala keperluannya.

Mungkin ada sekolah lain yang memiliki ekskul ini, namun biasanya mereka akan menyewa auditorium es untuk berlatih karena sekolah tidak memilikinya. Namun tidak dengan NCA. Seperti yang di katakan di awal, NCA sangat memfasilitasi ekskul ini hingga membuatkan auditorium khusus untuk para anggota Ice Hockey berlatih atau bertanding.

Permainan olahraga ini cukup keras sehingga seleksi anggotanya pun sangat ketat. Oleh karena itu biasanya siswa yang lolos adalah siswa bermasalah yang sangat senang membuat onar. Sang pelatih memilih anak-anak nakal yang memiliki potensi pada bidang ini untuk memberikan mereka prestasi non-akademik, sehingga ada hal yang bisa mereka banggakan setelah lulus dari NCA.

Pada periode tahun ini, tim Ice Hockey yang sedang aktif bertanding adalah tim DINOS. Mereka adalah anak-anak dari kelas 3 yang memang tak lama lagi akan melakukan regenerasi. Namun walau begitu, tim ini selalu menunjukkan semangat yang kuat untuk terus berlatih hingga tak jarang terluka. Ketangguhan mereka benar-benar menjadi contoh untuk tim juniornya. 

Siapa saja mereka? Silahkan berkenalan lebih dulu dengan ketujuh remaja tampan yang nakal.


Dong Sicheng (Winwin)
Captain I & Center

Dong Sicheng (Winwin)Captain I & Center

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Chittaphon (Ten Lee)
Captain II & Left Defence

Chittaphon (Ten Lee)Captain II & Left Defence

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
HOCKEY BOYS! √Nomin ft MarkhyuckWhere stories live. Discover now