Bab 2 Bahan Makanan Modern

5K 710 32
                                    

Ternyata Wu Dahu tidak memiliki kebiasaan mendengkur, dan sepertinya dia tidur nyenyak.  Setiap kali Song Qinghan bangun di tengah malam, dia bisa melihat pria itu menatapnya dengan mata cerah terbuka, itu agak aneh.

Setelah malam bolak-balik, itu datang keesokan paginya.  Song Qinghan terbangun karena kelaparan.

Dia mudah merasa lapar sekarang, tidak tahu apakah itu karena dia perlu memberi makan bayi di dalam perutnya atau karena diet bebas minyak.

Dia ingin Wu Dahu membuat makanan dengan rasa yang lebih enak, tetapi lingkungan rumahnya, yang berada pada tingkat kemiskinan, membuatnya gagal untuk membuat persyaratan mewah itu.

Setelah makan roti kukus buatan Wu Dahu, dia bertanya dengan heran, "Kenapa kamu tidak makan?"

Wu Dahu berhenti, menghindari matanya dan berkata perlahan, "Aku sudah makan sebelumnya."

Bagaimana dia sarapan karena mereka hampir bangun pada waktu yang sama dan Song Qinghan mengawasinya menyelesaikan proses mengukus?

Song Qinghan sedikit kesal.  Dia tahu persis betapa buruknya menjadi anggota dari keluarga miskin karena pengalamannya melewati kemiskinan sebelumnya.

Melihat ekspresinya, Wu Dahu menjadi sedikit malu memikirkan sarapan dulu.  Namun, agak sulit baginya untuk menjelaskan.  Jadi dia hanya memutuskan untuk menundukkan kepalanya dengan diam-diam dan membawa keranjang anyamannya dan bersiap untuk meninggalkan ruangan.

"Kemana kamu pergi?"  tanya Song Qinghan.

Melihat pria itu akan keluar, dia buru-buru berjalan beberapa langkah ke depan, mencoba mengikutinya.

Wu Dahu memandangi perutnya dengan gugup dan mengerutkan kening, berkata, "Aku akan pergi mencari makanan di gunung, kamu tinggal di rumah."

Song Qinghan memperhatikan penglihatannya dan menemukan bahwa itu agak ironis dan mempesona.

Benar saja, di setiap negara menggigit anjing, pria lebih memedulikan bayi daripada yang menggendong dan melahirkannya.

Dia mengetahui kebenaran yang mengerikan karena dia telah menyaksikan begitu banyak kasus yang dikenal sejak dia mengakses karir seorang dokter di bidang ginekologi dan kebidanan.  Begitu dia bertemu dengan seorang wanita hamil yang secara tidak sengaja jatuh di rumah dan kehilangan anak laki-laki kembarnya, suaminya tidak pernah menghiburnya sama sekali tetapi menyalahkannya tidak tinggal di tempat tidur atas perintahnya.

Nah, takdir mereka memang sudah ditakdirkan untuk segera berakhir sejak suaminya menemukan kekasih dalam waktu yang cukup singkat.  Yang lebih parah, wanita kehilangan si kembar tidak menyalahkan suaminya melainkan dirinya sendiri, dia mengatakan bahwa dia akan melahirkan si kembar jika dia patuh untuk tinggal di tempat tidur.  Benar-benar tragedi rumah tangga.

Jelas tidak masuk akal untuk membuat persyaratan untuk tetap di tempat tidur selama kehamilan, tetapi itu adalah pengobatan yang agak menyeramkan dan akan membuat seseorang menjadi gila pada periode yang mengerikan itu.  Selain itu, seekor babi betina yang mengandung lebih dari sepuluh bayi dalam satu kehamilan tidak berani mati rasa tanpa bergerak.

Memikirkan hal ini, Song Qinghan tiba-tiba terjebak dalam suasana hati yang buruk.  Dia memiliki wajah yang tidak bahagia dan dia berkata dengan nada menghina, "Saya akan mengikuti Anda. Jangan khawatir. Saya akan MERAWAT ANAK BAYI ANDA DENGAN BAIK!"

Wu Dahu membuka mulutnya tapi tidak mengatakan apapun.  Dia membuka pintu tanpa suara dan melihatnya berjalan keluar halaman.

Tidak lama, Song Qinghan melihat butiran emas seratus meter jauhnya.  Dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Bukankah kamu harus pergi ke ladang untuk bertani?"

🚫[1] (BL) Kehidupan Pertanian Bahagia Seorang Dokter BaratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang