Bab 20 Mengambil Denyut Nadi

2.6K 461 3
                                    

Wu Dahu dan Qian Baozi tidak merobohkan rumah aslinya karena kemarin mereka merobohkan tembok mengingat yang asli masih dalam keadaan baik. Sebaliknya, mereka membuat yang baru di samping dalam bentuk "L", dan digabungkan menjadi bentuk "U" secara keseluruhan bersama dengan yang asli.

Ketika mereka menyelesaikan hampir setengah dari proses tersebut, seorang tamu tak diundang muncul lagi.

Itu adalah Lin Dafu, yang muncul melihat sekeliling di luar pintu. Song Qinghan merasa sangat kesal dan kemudian berjalan mencoba menutup pintu.

Saat Song Qinghan kebetulan menutup pintu, Lin Dafu mengulurkan kakinya untuk memblokir sudut, berkata dengan tidak sabar, “Han, saya mencarikan Anda seorang dokter. Biarkan kami masuk!”

Saat dia menyelesaikan kata-katanya, dia mencoba mundur sedikit. Seorang lelaki tua dengan janggut panjang dan putih muncul di luar dugaan Song Qinghan.

Song Qinghan menatap lelaki tua itu dengan bingung tapi kemudian menatap Lin Dafu, berkata dengan sedih, “Apakah kamu gila? Saya menyarankan agar dia memeriksa Anda."

Namun, dia mendapat kekuatan yang lebih lemah dari Lin Dafu sehingga dia bahkan tidak bisa menutup pintu mencoba yang terbaik sementara Lin Dafu melawan di luar.

Menyadari gangguan di sisi pintu, Wu Dahu melirik Qian Bao dan berjalan mendekat.

“SAYA BILANG ANDA JANGAN DATANG LAGI!” Wu Dahu memperingatkan, dia tidak menunjukkan sikap yang lembut seperti kemarin, tapi entah kenapa agak bermusuhan.

Mendengar itu adalah Wu Dahu yang datang, wajah Lin Dafu agak cemberut. Dia menyipitkan matanya, berkata, “Kamu tahu bahwa kesehatan Han buruk, dan aku memberinya dokter sekarang. Biarkan dia memeriksa dan membuat diagnosis dan kami akan pergi."

Wu Dahu berkata dengan marah, “Aku lebih tahu darimu apakah dia sehat atau tidak. Bahkan jika kamu ingin menemukannya, kamu harus bertanya padaku dulu.”

"Oh benarkah?" tanya Lin Dafu, dia tertawa dengan emosi yang agak menyindir, lalu melanjutkan berkata, "Aku sudah mendengar bahwa sejak Han kehilangan ingatannya, kamu tidak pernah membawanya ke dokter. Bahkan tidak satu kali pun."

Wu Dahu tanpa sadar melirik Song Qinghan. Song Qinghan tidak menyangka bahwa kata-katanya yang biasa-biasa saja akan menjadi cara Lin Dafu untuk mempermalukan Wu Dahu. Dia mau tidak mau menjelaskan, "Saya tidak sakit, saya tidak sakit. Mengapa saya harus ke dokter?”

Saat berhadapan dengan Song Qinghan, Lin Dafu mendapatkan ekspresinya yang lebih lembut, tetapi masih bersikeras pada rencananya, berkata, “Amnesia adalah kasusnya! Ngomong-ngomong, Anda tidak akan kehilangan apa pun hanya untuk pemeriksaan. Jika Anda benar-benar mendapatkan sesuatu yang serius, kami dapat memberikan perawatan. Jika tidak, setidaknya kita tidak perlu khawatir lagi.”

Setelah itu, dia melihat ke arah Wu Dahu dan mencibir, berkata dengan nada sarkasme, "Atau apakah ada seseorang yang khawatir jika kamu sembuh dan kamu akan kurang patuh?"

Rasa dingin tiba-tiba muncul di wajah Wu Dahu. Dia melepaskan penolakannya, dengan mengatakan, "Saya akan menghormati pilihan Han."

Melihat keduanya menatapnya pada saat yang sama, Song Qinghan agak ragu-ragu. Dia melambaikan tangannya dan berkata dengan tidak sabar, “Baik, baik. Anda sebaiknya menghentikan tindakan kekanak-kanakan setelah pemeriksaan!"

Begitu dia menyelesaikan kata-katanya, dia mengulurkan tangannya ke depan orang tua itu, bergumam dan mendesak, "Cepatlah. Ada banyak pekerjaan di depan kita."

Melihat ini, jejak kesuraman melintas di mata Wu Dahu. Di sisi lain, Lin Dafu merawat kesombongan yang terlihat di wajahnya.

Pria tua berjanggut putih itu tersenyum dan menunjuk ke dalam kamar, memberi isyarat kepada Song Qinghan untuk berbaring di tempat tidur untuk diagnosis lebih lanjut. Saat Song Qinghan melakukannya, dia perlahan-lahan memindahkan bangku dan duduk, meletakkan kotak obat di tubuhnya, mengeluarkan pembalut dan meletakkan tangan Song Qinghan di atasnya. Kemudian dia mulai memeriksa denyut nadinya.

🚫[1] (BL) Kehidupan Pertanian Bahagia Seorang Dokter BaratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang