Bab 18 Para Suami yang Cemburu

2.9K 509 4
                                    

Lin Dafu sepertinya tidak pernah menyangka bahwa Song Qinghan akan begitu tidak berperasaan, dengan suaranya yang terlihat sangat dingin dan suram.

“Aku tahu persis kepribadianmu. Anda benar-benar pria yang murni dan sederhana. Dan hari itu ketika saya kembali, saya telah berpikir cukup banyak, Anda tidak akan mengkhianati saya seperti itu." kata Lin Dafu.

Song Qinghan berhenti, mengerutkan kening seolah-olah dia harus berjuang untuk mencari tahu apa maksud Lin Dafu. Dia bertanya dengan ragu, “Apa yang kamu bicarakan? Lalu bagaimana Anda menjelaskan anak di perut saya?"

Lin Dafu tercengang oleh kata-katanya, dan kemudian dia menjawab dengan nada yang lebih lambat, berkata, “Untuk itu, aku sudah bertanya pada dokter di mansion, sudah setengah tahun sejak kehamilanmu. Jadi, jika kami dapat menyelidiki apa yang telah Anda alami enam bulan lalu, kami dapat dengan mudah memperkirakan siapa ayah dari anak itu."

Song Qinghan tidak mendapatkan kesan yang baik untuk Lin Dafu tetapi dia tidak dapat menyangkal fakta bahwa dia kagum dengan ketekunan pria itu atas satu hal, dia bertanya kembali dengan nada balas, "Lalu?"

Suara Lin Dafu tiba-tiba menjadi melayang, seolah-olah sesuatu baru saja terjadi padanya, dia berkata, “Dan kemudian saya mengetahui bahwa setengah tahun yang lalu, Anda telah memblokir diri Anda sendiri di rumah selama tiga hari penuh. Sesuatu pasti terjadi hari itu."

Song Qinghan mengangkat alisnya dan menyela, bertanya, "Mengapa?"

Tiba-tiba, semburan tawa terdengar dari luar pintu. Itu adalah Lin Dafu yang menghargai kenangan itu, menjawab, “Kamu bukan orang seperti itu yang akan mengunci diri di ruangan dan menanggung kesepian seperti itu. Anda pasti akan keluar kadang-kadang untuk nongkrong atau sesuatu, Anda bahkan tidak akan tahan satu hari tinggal di rumah, apalagi selama TIGA hari PENUH. Pasti ada pukulan besar yang terjadi padamu hari-hari itu, benar kan?"

Melihat Lin Dafu sangat akrab dengan kisah masa lalunya, yang sama sekali bukan milik Song Qinghan saat ini, dia entah bagaimana mulai percaya bahwa mereka benar-benar memiliki kisah cinta sebelumnya. Kemudian dia terus bertanya, “Jadi, apakah kamu sudah mengetahui siapa pria itu?”

"Iya." jawab Lin Dafu, seolah-olah dia telah melakukan penyelidikan yang meyakinkan sebelumnya, dia terus berkata, "Itu adalah suamimu saat ini, Wu Dahu."

Song Qinghan mengangkat bahu sedikit dan berkata dengan acuh tak acuh, "Ya, terus kenapa? Bukankah semuanya berjalan baik sekarang?”

Lin Dafu kebetulan tersulut dengan semburan amarah di benaknya. Dengan nada yang semakin tinggi, dia menjawab, “Berjalan dengan baik? Jika bukan bajingan pencemburu itu, kita akan memiliki pernikahan yang bahagia!"

Bajingan cemburu? Song Qinghan memutar matanya dan berpikir sejenak, dia bisa merasakan bahwa pasti ada konspirasi. Dia bertanya dengan ragu-ragu, “Apa maksudmu? Apakah maksud Anda saya dibuat oleh orang lain?”

Lin Dafu tiba-tiba menghela nafas berat dan berkata dengan nada agak sedih, “PERSIS. Anda dibius oleh seorang pria bernama Huailing malam itu. Dan itu juga karena dia yang mendorongmu ke dalam lubang api. Anda hampir mati terbakar bersama dengan Wu Dahu…"

Song Qinghan mengangguk sambil berpikir, sepertinya mengerti mengapa dia merasa sangat sedih ketika menikah, dan bahkan pergi untuk memprotes.

Sepertinya masih ada sesuatu yang disebut "CINTA" yang mengikat antara pemilik aslinya dan Lin Dafu.

“Namun ...” kata Song Qinghan, saat dia membuka mulutnya dan kemudian berhenti, tapi dia masih terus berkata, “Jadi apa gunanya memberitahuku sesuatu seperti itu sekarang? Tidak ada yang akan berubah."

🚫[1] (BL) Kehidupan Pertanian Bahagia Seorang Dokter BaratWhere stories live. Discover now