Bab 13 Obrolan Kamar

2.9K 545 18
                                    

Ayah femina Laifu berdiri di samping dan menggerutu dengan sedih, berbisik, "Jika bukan dia, bagaimana Zhuer bisa mendapatkan luka di perutnya? Bajingan ini ingin membunuhmu. Mengapa kamu memintanya untuk datang?"

Song Qinghan benar-benar mengabaikan omong kosong yang diucapkan oleh lelaki tua yang penuh dengan ide-ide kuno ini, tetapi dengan hati-hati memeriksa sejauh mana luka di perut Zhuer.

Itu adalah Zhuer yang mencoba mengucapkan sepatah kata pun sebagai balasan untuk melindungi Song Qinghan, dia berteriak, "Jika bukan Dokter Song yang membuat lubang di perutku, aku akan mati bersama bayiku! Aku tidak akan pernah mengizinkanmu mengatakan kata seperti itu untuk menghinanya. Kalau tidak, aku akan bunuh diri dengan Bao'er!"

Ayah femina Laifu masih mengomel berdiri di sana, tapi akhirnya dia menutup mulutnya dan meninggalkan ruangan.

Tidak lama kemudian, Laifu masuk dengan sebotol minuman keras tingkat tinggi dan kapas bersih yang baru saja dipinjam dari tetangga. Dia merasa agak aneh bahwa ayah femina-nya tidak ada di kamar saat ini. Namun, dia tahu persis bagaimana ayah femina akan bertindak dan berkata, bahwa dia akan mengatakan sesuatu yang tidak menyenangkan dan vulgar.  Berpikir bahwa sebaiknya ayah femina-nya tidak tinggal di sini, dia mengirimkan barang-barang itu ke Song Qinghan dan berkata dengan gugup, "Dokter Song, ini barangnya."

Song Qinghan meminta Laifu menuangkan minuman keras untuk melarutkan tangannya. Setelah proses tersebut, ia membasahi kapas dengan cairan dan dengan hati-hati menyeka tepi luar luka menggunakan kapas.

Setelah menyeka tepi luar luka, dia mengambil sepotong kapas lagi dan merendamnya dengan minuman keras dan kemudian dengan cepat menghilangkan pustula pada luka Zhuer dan menyekanya hingga bersih.

Melihat lukanya langsung menjadi bersih, Laifu menghela nafas lega dan bertanya dengan suara rendah, "Dokter Song, apakah sudah selesai?"

Mendengar itu, Song Qinghan mencibir, mengangkat kelopak matanya dan terus membuat perintah, "Rebus air untukku, tambahkan garam dalam volume seukuran kuku dan berikan padaku dengan kain kasa bersih!"

Laifu semakin gugup mendengar perintah itu, dia buru-buru keluar dan bertindak sesuai dengan persyaratan Song Qinghan.

Merasa jauh lebih nyaman setelah membersihkan pustula, Zhuer mencapai ketenangannya dan mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus kepada Song Qinghan, berkata, "Dokter Song, Anda baik sekali. Saya berhutang nyawa kepada Anda!"

Saat menghadapi pasiennya yang terbebas dari rasa sakit, Song Qinghan selalu menunjukkan ekspresi ramahnya, dia dengan sabar menghibur pria di tempat tidur, berkata, "Kamu akan baik-baik saja. Jangan menyebutkan masalah bahwa kamu memiliki saya kehidupan. Bukankah kamu mengatakan kamu ingin membesarkan Bao'er kamu bersama dengan Laifu? Tunggu beberapa hari lagi sampai lukanya sembuh, kamu akan baik-baik saja."

Zhuer mengangguk keras, dengan senyum lebar terlihat di wajahnya. Dia menoleh dan mengusap rambut Baoer, semua kekhawatiran yang ada di benaknya menghilang.

"Air datang! Air akan datang!"

Memegang sepanci air mendidih di tangan kanannya dan kain kasa di tangan kirinya, Laifu bergegas masuk dengan panik.

Song Qinghan mengambil alih kain kasa dan dengan hati-hati membungkus luka Zhuer.  Kemudian dia meminta Zhuer untuk mencondongkan badan sedikit ke sisi lain agar perutnya terbuka ke sisi ranjang luar, sehingga uap air mendidih dapat menguapkan langsung ke perutnya.

Uap panas meresap ke dalam luka begitu bertemu dengan kain kasa, cukup nyaman bagi Zhuer yang menjalani perawatan seperti itu.

Song Qinghan memperkirakan waktu untuk mendinginkan air panas, lalu berbalik dan berkata, "Itu tidak cukup. Rebus lagi untukku!"

🚫[1] (BL) Kehidupan Pertanian Bahagia Seorang Dokter BaratWhere stories live. Discover now