Bab 11 Panen Besar

3K 556 14
                                    

Keesokan paginya, Song Qinghan bangun bersama Wu Dahu dan menuju ke gunung belakang.

Itu adalah gunung belakang yang berkabut dan berawan, dengan rasa dingin yang menyeramkan.

Mereka menemukan bahwa tempat mereka menggali ubi Cina meninggalkan area yang gundul, namun, cukup pintar bagi Wu Dahu untuk tidak menggali semuanya tetapi menyimpan sebagian di bawah tanah, dengan tujuan untuk mendapatkan panen lagi tahun depan.

Karena daerahnya yang gundul, vegetasi yang menuruni bukit dapat terlihat dengan jelas dari beberapa sudut.

Song Qinghan menatap ke sudut itu dan tiba-tiba berteriak, "Dahu, petiklah buah itu untukku."

Bukan tugas yang mudah bagi Song Qinghan untuk menuruni bukit, jadi dia lebih suka memintanya untuk melakukannya. Dan Wu Dahu dengan senang hati pergi untuk memetik buah dengan warna kuning kebiruan dan kemudian mengirimkannya ke Song Qinghan.

Menatap penampilan Song Qinghan, dia tidak bisa membantu tetapi mengingatkan, memperingatkan, "Kami mendapat namanya di sini - 'manis-sampai-mati'. Disebut nama itu, itu bisa dimakan, tetapi Anda akan mengerti kelumpuhan di lidah Anda setelah mencicipinya. Jadi saya akan berasumsi hanya menjilat jika Anda membuat diri Anda berada dalam kelaparan yang ekstrem. Tapi tidak ada yang benar-benar mengambil risiko itu."

Namun, Song Qinghan bahkan tidak menunggu sampai Wu Dahu menyelesaikan penjelasannya, dia merobek buah itu dan menjilat salah satunya.

Melihat itu, Wu Dahu meraih buah itu dan melihat ke bibirnya dengan gugup, bertanya, "Kamu baik-baik saja? Bagaimana dengan lidahmu? Biarkan aku memeriksanya!"

Song Qinghan membuka mulutnya dan menjulurkan lidahnya, berkata dengan nada menggoda, "Ini bukan masalah besar, aku hanya menjilatnya sedikit."

Wu Dahu menghela nafas lega mendengar itu dan menyadari tidak ada hal buruk yang muncul, tetapi di detik berikutnya, pandangannya jatuh ke bibir Song Qinghan yang berair dan merah muda untuk sementara waktu.

Song Qinghan tidak memperhatikan penglihatannya. Dia hanya cemberut dan mengangguk puas, "Itu dia. Ambil semua buah ini!"

Wu Dahu berhenti sejenak. Dia tidak punya kata-kata untuk diucapkan akhirnya, tetapi berjalan lagi dan memetik semua buah kuning kebiruan itu.

"Han…" kata Wu Dahu sambil memetik buahnya.

Pada saat yang sama, Song Qinghan dengan hati-hati mencari tempat lain.  Tapi dia menoleh setelah mendengar suara Wu Dahu, bertanya, "Apa yang terjadi?"

Tampaknya Wu Dahu membutuhkan waktu cukup lama untuk ragu-ragu dan mengatur kata-katanya, dan kemudian pria itu bertanya setelah beberapa detik, "Bagaimana Anda tahu bahwa buah-buahan ini dapat dimakan? Dan 'tongkat gatal' dan 'bola penusuk' itu?"

Song Qinghan berpikiran ketat, tidak mempertimbangkan bahwa Wu Dahu akan memperhatikan detailnya.

Bisa disalahkan atas hilangnya ingatan karena tidak mengenali hal-hal ini, tetapi untuk hal-hal yang dapat dimakan, bagaimana dia bisa membuat alasan?

Wu Dahu meliriknya dan melihat tatapan muramnya, tiba-tiba ia menundukkan kepalanya dan berbisik, "Sebenarnya beberapa bagian dari ingatanmu telah terbawa kembali, kan? Apakah kamu mempelajarinya dari kota?"

Meraih kesempatan, Song Qinghan buru-buru mengangguk dan berkata, "Benar, kamu benar. Aku mendapatkan beberapa ingatanku kembali dan aku telah melihat hal-hal ini di buku sebelumnya, jadi aku mengenalinya ketika aku melihatnya!"

Mendengar jawabannya, Wu Dahu menunjukkan ekspresi "SEPERTI YANG DIHARAPKAN". Tiba-tiba, dia berhenti memetik buah dan menghindari kontak mata mereka dan bertanya dengan hati-hati, "Lalu ketika semua ingatanmu kembali, maukah kamu... akankah kamu membenciku seperti sebelumnya?"

🚫[1] (BL) Kehidupan Pertanian Bahagia Seorang Dokter BaratWhere stories live. Discover now