BAGIAN 1

19.8K 4.1K 3.5K
                                    

"JUNGHWAN TERBANG! JUNGHWAN TERBANG, WOE!"

Yoshi terlonjak kaget dari tidurnya begitu teriakan Yedam yang serupa alunan bohemian rhapsody mendominasi ruangan...

Eh?

Untuk kedua kalinya Yoshi tersentak setelah menyadari bahwa dia dan teman-temannya ternyata masih dalam perjalanan menuju bukit.

Tunggu, berarti sosok berjubah putih, teman-temannya yang ditarik tentakel raksasa ke dalam air, semua itu cuma mimpinya?

Diliriknya kaca spion dan mendapati dua mobil lainnya mengekor di belakang mobil yang ditumpanginya. Mobil kedua dikendarai Jaehyuk dan mobil ketiga dikendarai oleh Junkyu.

Yoshi membelalak, apakah itu hanya bunga mimpi atau justru penglihatan masa depan yang akan terjadi beberapa jam lagi jika rombongannya ke bukit? Kalau begitu, Yoshi harus menahan teman-temannya untuk tidak pergi ke sana!

Tahu-tahu saja laju mobil berhenti, Jihoon secara mendadak menginjak pedal rem, diikuti dua mobil di belakang.

Seperti yang dikatakan Yedam, ada yang melayang di depan sana.

Seperti yang dikatakan Yedam, ada yang melayang di depan sana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kok gue, sih?" protes Junghwan pada Yedam.

Namun yang diprotes tidak merespons, sebab selanjutnya, laki-laki itu beranjak turun dari mobil dan menyusul yang lainnya di depan mobil, menyaksikan dengan heboh seekor sapi melayang di udara seperti Unicorn, tapi yang ini versi gembrot, tidak bersayap dan tidak bertanduk satu.

"Wah, ini seriusan? Bukan mimpi?" Junkyu bertanya takjub.

Tidak ingin menyia-nyiakan fenomena langka tersebut, Jihoon langsung membuka aplikasi kamera dan menyuruh Asahi mengambil gambarnya bersama sapi yang masih melayang tersebut.

Asahi ini punya keahlian fotografi yang bagus, paling jago dalam hal mengambil angel atau shot gambar dan mengatur pencahayaan, apalagi kalau secara candid, aesthetic! Dijamin hasil gambarnya tidak mengecewakan.

"Fotoinnya yang bagus ya, Ash!" seru Jihoon seraya mulai bergaya.

Beragam pose ditampilkannya, mulai dari gaya harimau nerkam, gaya pistol, cat pose, peace sign, pose OMG, anak anying, mimi peri, cium jauh, finger heart, big heart pose, sampai gaya kobra yang malah mirip intro koreografi majimak corom-nya Blackpink.

"Gue juga mau ah, buat dimasukin ke tweet!" Yedam ikut-ikutan dan menyuruh Doyoung memotretnya, Jaehyuk, Hyunsuk, dan Haruto ikut dalam frame.

Di sisi lain, Jeongwoo mulai live Instagram dan menunjukkan sapi terbang itu kepada viewers-nya yang tidak seberapa dan masih bisa dihitung jari itu.

"Wow! Wow! Wow, gess! Liat nih, gess! Ada sapi terbang, gess! Bukan sulap bukan sihir, gess! Ini real no hoaks, gess! Asli walau gak ada badaknya, gess!"

Revenge 3 | TREASURE Where stories live. Discover now