The Twins

6.6K 408 24
                                    


Eric's POV

Shock adalah hal yang wajar setelah apa yang terjadi 2 jam yang lalu.

Pertama jelas karena tiba - tiba ada dua balita dalam pelukan Amber. Padahal aku belum meninggalkannya lebih dari 10 menit. Kedua, mereka malah gantian memelukku sambil menyebutku 'dad'. Ketiga, saat menatap langsung ke mata mereka, aku tahu kalau mereka adalah si kembar yang kucari.

Dane memang baru memberitahuku kalau si kembar tak lama lagi akan menunjukan dirinya. Karena, keberadaan mereka sendiri tergantung dengan sang Agnis. Mau tak mau, mereka akan mendekat ke Amber cepat atau lambat.

Tapi, tetap saja. Aku tidak mengira mereka muncul tepat setelah Dane memberitahuku. Terlebih mereka berwujud balita! Perkiraanku mungkin mereka akan berwujud sebagai adik Amber dengan usia di awal remaja.

Wujud mereka yang balita entah bisa menjadi berita baik atau buruk. Baik karena Amber bisa cepat transformasinya. Buruk karena berarti masa ini membutuhkan Agnis seutuhnya untuk menyeimbangkan dunia lebih cepat dari masa - masa terdahulu.

Agnis merupakan puzzle yang selalu hilang dalam setiap masanya dari keluarga kerajaan. Karena hal itu mereka akan selalu menjadi Mate keluarga kerajaan. Entah penerus utama atau hanya keluarga cabang.

Rahasia Agnis sebagai penyeimbang dunia sesungguhnya hanya milik keluarga kerajaan Demon dan Angel. Sampai seratus tahun yang lalu Nicholas berhasil menculikku dan melihat sebagian masa depanku dengan bakatnya.

Kenapa Agnis dikatakan penyeimbang dunia? Seperti yang sudah kukatakan, Agnis adalah keping puzzle terakhir pelengkap keluarga kerajaan. Seperti puzzle pada umumnya, jika 1 keping saja hilang, maka puzzle akan ditinggalkan pemiliknya yang dalam masalah keluarga kerajaan adalah kekuatan kami.

Semakin lama Agnis tidak bersatu dengan keluarga kerajaan, semakin melemah keluarga kerajaan. Hal itu ditandai dengan memudarnya warna bulu di sayap kami. Dan sebagai keturunan terakhir, sayapku sudah berwarna keperakan.

Jika keluarga kerajaan Demon kehilangan kekuatannya, maka akan berimbas ke semua kaum hitam supranatural.

Kami, kaum Demon, mengambil aura negatif dunia sedikit - sedikit agar tidak berkumpul menjadi satu dan meledak menjadi sesuatu yang mengerikan. Disisi lain, kaum Angel memberikan aura positif bagi dunia. Saat mereka melemah, aura negatif terlalu banyak untuk diserap kaum Demon, hal yang mengerikan lainnya juga akan terjadi.

Terakhir terjadi hampir 900 tahun yang lalu. Saat Angel terlalu lemah sehingga aura jahat berkumpul di satu lokasi yang nantinya menjadi sumber perang berdarah terhebat sepanjang masa.

Hal itu yang tidak diketahui Nicholas dan Zehel. Mereka mengira dengan melenyapkan Amber, Gí akan runtuh dan Nicholas akan mengambil gelar terkuat pada dunia hitam. Sementara Zehel berharap kejahatan akan hilang dari dunia mereka. Pada kenyataan, yang akan terjadi malah sebaliknya.

Aku mendesah sambil memandang sekitarku. Saat ini aku berada di sebuah diner dengan Amber yang duduk di hadapanku sambil menyuapi si kembar yang sejak tadi bergantian datang dan pergi main di playground.

Kuakui si kembar terlihat cukup meyakinkan sebagai anak kecil mengingat umur mereka sebenarnya yang sudah sangat tua sampai tidak ada seorang pun yang hidup dari zaman mereka.

Aku tidak tahu berapa kuat sihir mereka hingga mereka hidup abadi dan hanya terbangun ketika Agnis berumur 17 tahun 6 bulan. Mereka selalu memberi kesempatan untuk Agnis apakah mereka ingin transformasi atau tidak. Berapa lama tranformasinya tergantung wujud yang mereka ambil. Dan wujud mereka bergantung seberapa pentingnya Agnis dibutuhkan pada masanya.

My Silver Winged DemonWhere stories live. Discover now