Sudah setengah jam semenjak Zee mimpi buruk tadi, tapi dia belum juga bisa tidur kembali. Setiap dia kembali memejamkan mata nya, dia kembali terbayang dengan mimpi aneh nya tadi. Karena tidak ingin terlarut dalam fikiran nya, Zee memutuskan untuk berjalan jalan keluar. Menikmati angin malam, berharap semua fikiran negatif yang singgah di otak nya segera musnah.
Tepat saat Zee keluar dari kamar mereka, saat itu lah Nunew terlihat gelisah dalam tidur nya. Kening yang mengerut, dan keringat yang bercucuran menandakan jika Nunew mengalami mimpi buruk.
Mimpi Nunew.
"Lepaskan, lepaskan. Aku tidak ingin pergi" teriak Nunew
"DIAMMM" teriak dua orang yang menyeret Nunew
"Apa yang ingin kalian lakukan?"
"Kamu akan di kurung di ruang hampa tanpa batas, ruangan yang tiada ujung nya. Hanya ada kesunyian, gelap. Siapa saja yang masuk ke sana, mati lebih baik dari pada hidup. Karna ketika kamu masuk ke sana, kamu tidak akan bisa mati. Kecuali di izinkan oleh orang yang akan memasukan kamu. Kamu akan selama nya hidup di ruang hampa, tersiksa"
"Mai, mai, saya tidak mau. Lepaskan" ronta Nunew
Mereka tidak mendengarkan teriakan Nunew, mereka terus menyeret Nunew dengan kasar. Sampai pada akhir nya, mereka tiba di ruangan hampa tanpa batas.
Bruk,,
Mereka mendorong Nunew masuk, sehingga Nunew jatuh tersungkur di dalam sana."Bagaimana Nunew? Apa kamu menikmati hadiah yang saya kasih?" Tanya Zee dengan suara yang dingin
Deg,,
"Suara itu" gumam Nunew lirih
Dengan pelan Nunew membalikan tubuh nya, dia ingin memastikan siapa pemilik suara itu.
"Pangeran Zee" ujar Nunew dengan nada yang terkejut
"Chai, saya pangeran Zee Nunew"
"Jadi kamu, kamu orang yang membuat saya masuk ke sini?"
"Tepat sekali"
"Tapi kenapa?"tanya Nunew lirih
"Karena saya sangat membenci kamu. Karen kamu, saya harus kehilangan Saint. Karena kamu saya harus mengorbankan semu nya. Dan karna kamu tujuan hidup saya jadi tidak ada. Apa yang aku rasakan sekarang, kamu juga harus merasakan nya. Maka nikmati hidup dalam kegelapan Nunew. Ahahahha"
"Tutup pintu nya, dan segel dengan kekuatan tiada akhir. Maka siapa pun tidak akan bisa menolong nya" ujar Zee dengan nada yang kejam
Setelah berkata seperti itu, Zee pergi meninggalakan Nunew."Tidak, tidak. Keluarkan aku dari sini. Tidakkkkk"
***
"TIDAKKKKK" teriak Nunew sambil terbangun dari tidur nya.
"Haaahhh" Nafas Nunew terengah engah
"Mimpi buruk, bisa bisa nya aku mimpi buruk seperti itu. Astaga, amit amit jika aku harus sampai masuk ke sana. Jika pun sampai masuk, aku akan membawa si sialan Zee untuk ikut bersama. Cks memang dia pembawa petaka. Sampai ke alam mimpi pun, dia seperti iblis" maki Nunew
Nunew tidak takut dengan mimpi nya, karena di dunia dia sebelum nya mimpi buruk hal yang biasa.
"Kamu kenapa teriak Nu?" Tanya Jully
KAMU SEDANG MEMBACA
KING OF THE MOON
FantasyNunew Chawarin satu satu nya keturunan peri suci yang selamat dari pemusnahan dari penguasa kegelapan. Ini mereka lakukan agar tidak ada lagi yang melindungi pohon kehidupan, dan mereka bisa menguasi seluruh dunia. Peri suci satu satu nya klan yang...