Typo bertebaran, tandai dan komen tepat di situ agar autor tau dan bisa mengubah nya.
Zee menggendong tubuh Nunew ala bridal style,
"Aakk hiaa" Nunew terpekik pelan saat tubuh nya melayang karna gendongan Zee. Nunew menenggelamkan wajah nya di ceruk leher Zee, kemudian kedua tangan nya memeluk leher sang suami.
"Hia membuat Nu terkejut" bisik Nu lirih sembari mengeratkan pegangan nya di leher Zee
"Maaf sayang" Zee tersenyum lembut kearah Nunew
Zee membawa Nunew ke dalam kamar mereka, kemudian membaringkan Nunew dengan pelan.
Zee mengungkung tubuh Nunew di bawah tubuh nya. Menatap Nunew dengan tatapan yang lembut penuh gairah.
"Hiaaa" lirih Nunew
"Hmmm" Zee mejulurkan telunjuk nya kearah wajah Nunew, dengan pelan Zee menelusuri wajah Nunew. Mulai dari dahi, turun ke hidung, lanjut ke bibir Nunew.
"Kamu dan segala keindahan yang kamu punya membuat hia hilang akal Nu" ujar Zee dengan suara yang serak
Dengan pelan Zee kembali menelusuri tubuh Nunew dengan telunjuk nya. Yang semula hanya wajah, kemudian sampai ke tubuh bagian bawah Nunew.
"Hiaaa" Desah Nunew saat Zee mengecup jemari kaki nya
Mata Nunew terpejam menikmati perlakuan Zee terhadap tubuh nya, bahkan jemari nya menggengam erat alas tempat tidur mereka.
Zee mencium, menjilat kaki Nunew dari betis hingga paha. Tidak lupa dia meninggalkan jejak kissmark di setiap tempat yang dia jelajahi.
"Aaaahhh hiaaaa" desah Nunew
Desahan Nunew semakin kuat terdengar, hal itu membuat adrenalin Zee semakin meningkat. Perasaan yang menggebu gebu dan gelora nafsu nya tidak bisa di tahan lagi.
Zee sibuk mencium, menjilat dan menghisap paha Nunew sehingga membuat Nunew mengerang tertahan. Entah sejak kapan tubuh bagian bawah Nunew tidak tertutup sehelai benang pun.
"Sangat lucu, cup" Zee mengecup puncak junior Nunew yang menegang dengan sempurna, lelehan percum menambah kesan seksi di mata Zee
"Oouwww aahhh hiaa" Desah Nunew saat Zee menggenggam penis Nunew dengan tangan nya
"Apa kamu suka?" Tanya Zee dengan suara yang serak
"Hhmm aaahhh" Nunew tidak bisa menjawab karna Zee mulai mengurut junior Nunew maju mundur.
"Mendesah lah sayang, hia sangat suka suara desahan kamu" bisik Zee
Puas memainkan junior Nunew dengan tangan nya, Zee memasukan penis Nunew ke mulut nya. Menjilat nya, menghisap nya kuta.
"Aaah hiaa, cukup" Ujar Nunew dengan nafas yang ter engah engah
Zee melepas kuluman nya di penis Nunew, kemudian mulut dan lidah nya mulai menjalar ke atas. Dengan sekali gerakan telunjuk nya, kain penutup tubuh Nunew hilang semua nya. Terpampang jelas di mata Zee, tubuh Nunew yang seputih susu dengan bagian dada yang menonjol.
Zee mulai menjilat, mencium perut Nunew. Naik ke atas sampai ke dada Nunew. Zee mulai bermain di sana, tangan satu nya memainkan puting Nunew. Memutar, dan memelintir nya dengan gemas. Sedangkan yang satu nya , Zee menjilat, menghisap nya penuh gairah.
"Aahhh" Desah Nunew keenakan
Puas dengan yang satu nya, mulut Zee bergantian dengan tangan nya. Melakukan hal yang sama denga apa yang dia lakukan sebelum nya.
Zee mengangkat wajah nya dari dada Nunew, dia menatap wajah sang istri dengan penuh gairah. Mata yang terpejam, bibir yang terbuka sedikit dengan diiringi suara lirihan Nunew membuat gairah Zee semakin terbakar.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING OF THE MOON
FantasyNunew Chawarin satu satu nya keturunan peri suci yang selamat dari pemusnahan dari penguasa kegelapan. Ini mereka lakukan agar tidak ada lagi yang melindungi pohon kehidupan, dan mereka bisa menguasi seluruh dunia. Peri suci satu satu nya klan yang...