"Bagaimana? Apa orang orang dari negri mimpi sudah tiba?" Tanya Raja kegelapan
"Mereka sudah datang yang mulia, saat ini mereka berada di luar"
"Bagus, saat nya kita mulai menyerang orang orang di Nuvoleon"
"Khab yang mulia"
"Panggilkan pemimpin negri mimpi dan anak nya ke sini"
"Baik yang mulia"
Pengawal tersebut berjalan keluar untuk memanggil pemimpin negri mimpi untuk menghadap kepada sang raja kegelapan.
Tidak butuh waktu yang lama, sang pemimpim negri mimpi dan putri nya sudah berada di dalam ruanganan pertemuan.
"Apa rencana kita selanjut nya" tanya pemimpin negri mimpi
"Kita akan berangkat kesana sekarang, untuk kamu" tunjuk nya ke arah Prim
"Khab yang mulia"
"Kamu masuk dan pergi ke bagian selatan, buat mereka yang di sana sibuk dan lengah. Setelah itu masuk dan serang dari dalam"
"Khab yang mulia"
"Sedangkan untuk kamu" tunjuk nya kepada pemimpin negri mimpi
"Khab yang mulia"
"Kamu masuk di bagian utara, dan kacaukan daerah yang di sana"
"Khab yang mulia"
"Dan untuk kalian" raja kegelapan menunjuk beberapa pengwal bayangan nya
"Sebarkan serbuk ini di setiap negri dan bikin kekacauan di sana"
"Baik yang mulia"
"Kalian bisa pergi"
"Dan untuk di bagian depan, saya yang akan menerobos nya"
"Khab yang mulia"
"Kita berangkat sekarang" Raja kegelapan dan pengikut nya mulai pergi dari sana menuju ke wilayah Nuvoleon.
Skip
Semua pasukan dari raja kegelapan mulai melaksanakan tugas nya masing masing. Begitu juga dengan Prim dan pengikut nya. Cuma disini, Prim menyamarkan identitas nya agar tidak di ketahui.
Kondisi wilayah Nuvoleon sudah tidak terkendali, kekacauan yang mereka timbulkan membuat orang orang kewalahan.
Keadaan wilayah wilayah kecil di Nuvoleon ini tidak jauh beda dengan di istana langit Nuvoleon. Keadaan di sana juga tidak bisa di kendalikan, pasukan raja kegelapan cukup banyak. Sehingga keadaan saat ini sangat kacau.
****
"Kita mau ke mana hia?" Tanya Nunew saat mereka berjalan di sebuah lorong menuju sebuah kamar di ujung lorong
"Jangan banyak tanya, cukup ikuti saya" Zee berjalan tergesa gesa menuju pintu kamar tersebut
Krik,,
"Ini kamar siapa?" Tanya Nunew lagi
"Ini kamar maee. Nu tugas kamu adalah menjaga Maee, karena dia terkena sihir kegelapan. Energi nya dan energi raja kegelapan saling menolak sehingga membuat tubuh Maee drop. Untuk saat ini kita belum bisa menyembuhkan nya, karena satu satu nya cara dengan merendam Maee di air telaga warna dan teratai tujuh warna. Dalam kondisi seperti ini, itu tidak memungkinkan kita untuk pergi"
"Apa?" Ujar Nu dengan nada yang terkejut
"Ingat Nu, kamu harus tetap di sini apa pun keadaan di luar. Karna orang orang kegelapan tidak akan mampu menerobos kamar ini, kamar ini sudah di lindungi oleh kekuatan tingkat tinggi"
KAMU SEDANG MEMBACA
KING OF THE MOON
FantasyNunew Chawarin satu satu nya keturunan peri suci yang selamat dari pemusnahan dari penguasa kegelapan. Ini mereka lakukan agar tidak ada lagi yang melindungi pohon kehidupan, dan mereka bisa menguasi seluruh dunia. Peri suci satu satu nya klan yang...