24

885 86 13
                                    

"Nu apa kamu sudah siap?" Tanya James kepada Nunew

"Hhmm" Angguk Nunew pelan

"Kamu benar benar terlihat cantik Nu. dengan pakaian seperti ini, kamu benar benar terlihat seperti dewa" puji James dengan tulus

"Jangan berbicara seperti itu phi, Nunu malu" rengek Nunew manja

"5555" James tertawa pelan melihat tingkah Nunew

"Gemes banget sih" James mencupit pipi Nunew pelan

"Aku gugup phi"

"Jangan gugup Nu, semua akan baik baik saja"

"Hhmm" Angguk Nunew

"Sekarang ayo kita pergi, semua orang sudah berkumpul di sana"

"Hhmm"

Nunew berjalan keluar dari kamar nya dengan James yang selalu berada di samping Nu.

Saat mereka memasuki kawasan pohon kehidupan, semua mata tertuju kepada Nunew. Penampilan Nunew saat ini benar benar membuat dia seperti dewa.

Begitu juga dengan Zee, Zee cukup terkejut melihat penampilan Nunew. Tapi itu hanya sebentar, karena setelah itu Zee mengalihkan pandangan nya kearah lain.

"Cks apa apaan dia, dasar sombong" gerutu Nunew.

Tapi tidak bisa di pungkiri hati nya serasa tercubit melihat sifat Zee yang acuh kepada nya.

"Apa aku akan tahan dengan sifat nya seperti itu?. Tapi, Ayo lah Nu. Bahkan di kehidupan kamu yang lalu, kamu lebih banyak menerima tatapan sinis seperti itu." Batin Nunew menyemangati

James membawa Nunew ke samping Zee, setelah itu dia ikut berbaris dengan para dewa dan petinggi istana lain nya.

"Sekarang saat nya kita mulai" perintah Raja Miles

"Pangeran Zee dan Nunew, silahkan masuk ke dalam lingkaran tersebut" perintah Raja Miles

Zee dan Nunew berjalan dan memasuki lingkarang yang telah di lukis oleh para dewa.

"Ingat, apa pun yang terjadi kalian tidak boleh berhenti di tengah jalan. Mengerti"

"Mengerti yang mulia" jawab Zee dan Nunew bersamaan

Sedikit gambaran tentang posisi Zee dan Nunew saat ini.

Mereka berada di tengah tengah lingkarang yang telah di buat oleh para dewa terdahulu. Yang mana lingkaran tersebut adalah pusat sumber energi pohon kehidupan. Sedangkan pohon kehidupan berada tepat di depan Zee dan Nunew. Yang berada di garis lurus tempat mereka berdiri.

Sedangkan para dewa, petinggi istana langit, Raja Miles dan permaisuri nya, dan James beserta Pangeran Net mengelilingi setiap lingkaran tersebut. Sehingga Zee dan Nunew benar benar berada di tengah.

"Ritual nya kita mulai, Pangeran Zee dan Nunew silahkan teteskan darah kalian ke bunga lotus" perintah Raja Miles

Zee dan Nunew menusuk jari mereka, kemudian meneteskan darah nya di atas bunga lotus. Setelah itu, bunga lotus bercahaya dan terbang tepas di atas Zee dan Nunew.

"Kita mulai" ujar Raja Miles

Semua orang mulai mengeluarkan kekuatan nya, kemudian mengarahkan nya kearah bunga lotus.

Sedangkan untuk Zee dan Nunew, di kelilingi oleh cahaya warna warni yang berasal dari bunga lotus. Semakin lama, cahaya tersebut semakin menekan mereka. Zee dan Nunew hampir menyerah karena sesak yang mereka rasakan.

Sedangkan para dewa dan yang lain nya juga merasakan energi kuat dari pohon kehidupan yang mulai keluar akibat penyatuan dari Zee dan Nunew serta bunga lotus.

KING OF THE MOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang