Semua member Treasure sudah berada di hotel setelah mengisi acara fan meeting Japan. Waktu menunjukkan pukul sebelas malam, waktu yang tepat untuk pergi tidur. Mengistirahatkan tubuh setelah lelah beraktivitas seharian.
Tapi tidak dengan Haruto. Lelaki yang sudah mengenakan piyama itu memilih tiduran di atas kasurnya sambil chatting dengan sang pacar. Sangat rindu dengan gadis yang sudah tidak dia lihat hampir sebulan ini. Maunya langsung vc, tapi Wonyoung juga masih sibuk konser.
Me
Bey, lagi apa?
Sudah di hotel belum?Tak disangka Wonyoung langsung mengetik. Haruto jadi mengurungkan niatnya untuk keluar dari roomchat sang pacar.
Wy🌹🤍
Lagi jealous
Ini mau otwMe
Jealous kenapa, bey?
Kalau sudah sampe hotel dan bersih", vc ya bey.Wy🌹🤍
Ini apa?
Wy🌹🤍 sent a videoSebel!
Gak seharusnya aku jealous sama fans kamu😭Haruto sontak menyemburkan tawa membaca balasan Wonyoung.
Me
🤣🤣🤣
Gemes banget si bey, jadi pengen cium💋Gausa jealous, kan hati aku cuma milik kamu sayangku🫶🤍💕
Read.
Haruto mendesah berat mendapati pesannya hanya dibaca. Resiko menjadi publik figur memang begini, pacar di dunia nyata sering merajuk meski sudah sering diberi penjelasan. Mencoba berpikir positif, mungkin Wonyoung tertidur di mobil karena gadis itu tadi bilang otw ke hotel. Jadi yang ia lakukan adalah meletakkan ponselnya di nakas sambil menatap jam dinding. Menunggu waktu yang tepat untuk langsung menelfon gadis itu.
Setelah menunggu tiga puluh menit sampai sempat ketiduran sedikit, Haruto memutuskan untuk langsung menelfon pacarnya dengan panggilan video.
Akhirnya panggilan diterima. Dan wajah cantik Wonyoung yang sedang tersenyum mengisi layar ponsel Haruto. Sudut bibir pria itu refleks ikut tertarik ke atas melihatnya.
"Selamat malam pacar aku yang paling cantik sedunia."
Wonyoung mencebikkan bibirnya, "Gausah lebay, yang lebih cantik dari aku banyak kok. Fans yang duduk di samping kamu tadi juga cantik tuh."
Haruto terkekeh pelan, "Seriously babe, kamu cemburu?"
"Auk ah, males aku sama kamu."
Layar ponsel Haruto bergerak, Wonyoung membaringkan tubuhnya di sebrang sambil masuk ke dalam selimut. Sehingga kini yang tampak hanya wajah bulat pacarnya itu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got 'Love' ||WONRUTO||
Fanfiction|M| Be a wise reader! Haruto dan Wonyoung adalah idol populer dari generasi 4 yang terpilih menjadi pasangan dalam Variety Show terfavorit "We Got Married". Siapa sangka, Variety Show tersebut berhasil membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih...