Seorang anak kecil yang sedang bermain di taman dengan seorang nenek. Anak kecil ini suka sekali bermain di luar dibandingkan di dalam rumah.
Anak kecil yang masih berumur 4 tahun ini sangat aktif dan suka dengan lingkungan luar. Anak kecil yang sangat menyukai iron man ini tidak gampang merengek ataupun memberontak.
Seorang perempuan yang berumur 56 tahun ini, sangat dekat dengan cucu kandungnya. Dia selalu berada di samping cucunya dimana pun cucunya berada.
...
"Oma.. omaa.. acu main pelosotan dulu ya oma. Oma tunggu dicini aja" ucap anak kecil itu kepada neneknya.
"Iya sayang.. tapi jangan jauh2 ya mainnya terus jangan kemana-mana hati2" sahut neneknya yang duduk di kursi taman sambil membaca buku.
"Okey captain" balas anak itu.
Akhirnya anak laki2 itu pergi menjauh dan langsung bermain perosotan yang ada di taman itu.
"Wohh ada cat, kejar ahh" ucap anak laki3 itu.
Sementara ia asik bermain di taman, anak kecil itu melihat ada seekor kucing yang berada lumayan jauh dari tempat bermainnya. Karena rasa penasarannya sangat tinggi, akhirnya ia mengejar kucing itu dan berlari lumayan kencang karena kucing itu sangat cepat berlari.
"Wait kucing.." ucap anak itu yang terus berusaha menggapai kucing itu.
Tapi nyatanya..
"Sssss awww sakit.." ucap anak kecil itu dengan suara kesakitan karena terjatuh. Anak kecil itu terjatuh dan lututnya terluka akibat terbentur batu.
"Sssss hikss hikss sakit.. hiksss" ucap anak itu.
"Hikss hikss.. daddyy sakit daddyy hikss" ucap anak laki2 itu dengan kesakitan. Dia berusaha berteriak karena di sekelilingnya tidak ada siapa2.
Tetapi usahanya membuahkan hasil, karena tiba2 ada seorang wanita yang datang menghampirinya dan menolongnya.
"Hikss hikss.. sakit" ucap anak itu.
"Heii sayang.. kamu kenapa?" Tanya wanita itu setelah berada didekat anak laki2 itu sambil berjongkok dan memegang bahu anak itu.
"Tante hikss.. aku tadi jatuh telus lutut aku berdarah dan sakit hikss" jawab anak itu dengan suara tangisan.
"Ya ampun sayang. Yuk berdiri sini tante bantu" ucapnya kepada anak itu.
"Pelan2 ya sayang.. okeyy , sini pegang tangan tante ya.. okeyy" ucap perempuan itu sambil menuntun anak itu untuk duduk di kursi dekat keberadaan mereka.
Akhirnya mereka telah duduk berdua dan sekarang perempuan itu melihat kondisi anak itu.
"Stop ya nangisnya sayang. Yang mana yang sakit? Sini bilang sama tante" ucap perempuan itu.
"Ini tante .. lutut aku tadi kena batu dan sakit banget" jelas anak itu.
"Ohh oke, kamu tunggu sini ya tante ambul air dulu buat bersihin luka kamu okey" ucapnya kepada anak itu.
"Okey tante" balas anak itu.
Dan perempuan itu berdiri dan langsung mengambil air di toilet umum yang ada di dekat mereka.
Beberapa menit kemudian..
"Bilang tante ya kalau perih.." ucapnya dan langsung dengan perlahan membersihkan luka yang ada di lutut anak kecil itu.
"Ssss aww.. aww" ucapnya kesakitan akibat lukanya yang disiram air.
"Ohh sorry ya sayang kalau tante bikin kamu kesakitan tapi kalau gak dibersihin lukanya bisa berbahaya sayang" ucap perempuan itu.
"Okey tante" sahut anak itu.
Beberapa menit kemudian.
"Udah deh.. sekarang lukanya udah bersih dan udah tante tutup pake plester jadi aman" ucap perempuan itu.
"Emm tante makaci banyak ya udah nolongin aku" ucap anak itu sambil memegang tangan perempuan yang menolongnya.
"Iya sayang sama2. Lain kali hati2 lagi ya kalau jalan" ucap perempuan itu memberi nasehat kepada anak kecil itu.
"Okey captain" balas anak itu sambil hormat.
"Good boy" ucap perempuan itu sambil mengelus rambut anak kecil itu.
...
.
.
TBC
GAIS GIMANA SAMA CERITA BARU INI?
LANJUT GAK ? PENASARAN GAK KALIAN SIAPA KIRA2 ANAK KECIL ITU SAMA PEREMPUAN ITU?
KAMU SEDANG MEMBACA
OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA)
FanfictionPertemuan yang sangat tidak disengaja , dimana anak kecil yang sedang bermain dan terjatuh tiba2 bertemu dengan seorang malaikat yang membantunya. Apakah pertemuan ini akan berlanjut ataukah hanya sementara?