49

254 57 7
                                    

Setelah eden di bawa oleh seseorang. Tiba-tiba saja hujan turun. Khalifa akhirnya berdiri dan mencari keberadaan eden anaknya dan juga mencari keberadaan fabiola.

"Huuu dimana ya anakku dan kekasihku ini? Pasti mereka lagi main sama-sama" Tanya khalifa sambil berjalan.

"Edenn sayang.." panggil khalifa dan berjalan menuju dapur.

Sesampainya di dapur dan meja makan. Khalifa akhirnya melihat keberadaan fabiola.

"Hai sayang.." panggil khalifa kepada fabiola yang masih duduk di meja makan.

"Hai sayang.. kamu mau makan juga?" Tanya fabiola.

"Engga.. aku cuma mau liat kamu aja.." jawab khalifa

"Mmmm gombal deh kamu. Aku lagi nemenin icha makan yang. Soalnya dia terlambat makan karena lagi ga enak badan dia soalnya" jelas fabiola.

"Ohh ya ampun. Cepet sembuh ya sayang" ucap khalifa kepada icha.

"Makasih banyak om" jawab icha.

"Iya sayang sama-sama. Ohh iya yang.. mana eden?" Tanya fabiola.

"Eden.. tadi main disini deket aku" jawab fabiola dan melirik kebelakang sudah tidak ada eden.

"Lohh ini ga ada yang?" Tanya kembali khalifa.

"Eden.. edenn.." panggil fabiola yang langsung berdiri dan berjalan mencari keberadaan eden.

"Eden.. sayang.. edenn.." panggil khalifa yang ikut mencari juga.

"Eden.. nak kamu dimana sayang?" Panggil fabiola.

"Eden.. sayang.." panggil khalifa yang terus berusaha mencari keberadaan anaknya di seluruh sisi ruangan.

"Kok gak ada dia? Kamu tadi liat dia kan yang?" Tanya khalifa.

"Iya tadi dia sama aku kok. Dia tadi mau main dluar tapi aku gak izinin dia karena mau hujan kan. Terus dia main dibelakang aku duduk di lantai" jelas fabiola.

"Ohh mungkin dia ada di taman belakang" ucap khalifa.

"Ohh ayuk yang kita check" balas fabiola.

"Ayuk yang" balas khalifa dan langsung menggandeng fabiola dan berjalan bersama ke taman belakang.

...

Beberapa menit kemudian.

Mereka berdua telah berada di taman belakang. Mereka berdua langsung berpisah dan mencari eden.

"Eden.. sayang.." panggil fabiola yang mencari di sisi lain.

"Edenn.. nak ini daddy nak" panggil khalifa sambil berteriak.

"Eden.. sayanggg" teriak fabiola. Fabiola pun mendekat ke arah khalifa.

"Sayang ini gimana kalau eden ilang? Sayangg aku takut.." ucap fabiola yang mulai. gelisah

"Udah kamu tenang.. kita pasti bakal nemuin eden secepatnya" balas khalifa yang menenangkan fabiola.

...

Sudah hampir setengah jam khalifa dan fabiola mencari eden di seluruh sisi rumah tetapi nyatanya tidak ada.

Tiba-tiba fabiola terdiam dan menjongkok dan menenggelamkan kepalanya. Khalifa yang melihat hal itu langsung mendekatkan dirinya kepada fabiola.

"Sayang.." panggil khalifa yang membungkukkan dirinya untuk melihat keadaan fabiola.

"Hikss hikss.. karena aku eden hilang. Hikss seandainya aku jaga dia baik-baik gak bakal kayak gini yang hiksss" ucap fabiola.

Khalifa akhirnya membantu fabiola berdiri dan memeluk kekasihnya dengan sangat lembut.

"Sayang.. bukan karena kamu kok. Kamu kan udah sebaik mungkin jaga dia. Kalau kamu nangis gini gimana mau dapet edennya. Yukk kita semangat cari edennya. Aku yakin eden gak kemana-mana" ucap khalifa sambil mengelus punggung fabiola.

"Hikss hikss aku takut sayang kalau mamah kamu tau. Aku gak mau liat mamah kamu stress. Hikkss aku harus gimana sayang? Hiksss" ucap fabiola.

"Makannya ayok kita cari sama-sama eden sampai dapat" ucap khalifa.

Tiba-tiba fabiola melepaskan pelukan khalifa dengan paksa dan bersuara.

"Ehh sayang kenapa?" Tanya khalifa terkejut.

"Aku inget sayang.. kalau aku pasang CCTV. Coba kita cek" ucap fabiola dan langsung berlarian masuk kedalam rumah.

..




.




TBC

LANJUTTT??

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang