24

230 66 7
                                    

Sesampainya di kantor khalifa. Khalifa memang sudah biasa tidak memarkirkan mobilnya karena sudah ada asistennya jadi ia langsung turun di lobby.

At lobby kantor.

Fabiola tiba2 saja melihat kekiri dan kanan dari dalam mobil karena dia cukup malu dan gugup untuk turun. Dan ini adalah kali pertamanya ia pergi ke kantor khalifa.

"Fab.. kamu gak papa?" Tanya khalifa yang sedikit khawatir dengan fabiola.

"Emm.. sebenernya aku agak malu si khal buat turun karena baru pertama kali ke kantor kamu" jawab fabiola.

"Udah gpp santai aja. Lagian juga ngapain mereka harus larang kamu ke kantor aku. Aku kan bosnya mereka" ucap khalifa sambil menepuk lengan fabiola.

"Emm.. ya udah okey" ucap fabiola.

Akhirnya mereka turun. Dan pintu khalifa sudah di bukakan oleh asistennya. Sedangkan fabiola masih saja terdiam di dalam mobil.

"Ayok.. udah gpp santai aja" ucap khalifa yang memberi ketenangan kepada fabiola. Dan akhirnya fabiola memberanikan diri untuk turun.

Akhirnya mereka berdua masuk kedalam kantor. Di depan semua karyawan telah menyambut kedatangan khalifa sambil membungkukkan badan mereka satu per satu.

"Pagi pak.." ucap semua karyawan secara bergantian.

"Pagi.. semua" balas khalifa.

Fabiola yang dengan senantiasa jalan di samping khalifa walaupun sedikit gugup dan takut.

"Pagi buk.." ucap semua karyawan secara bergantian.

Fabiola begitu terkejut ternyata semua karyawan di kantor khalifa juga menyambutnya dengan sangat hormat.

"Pagi.. pagi.." balas fabiola dengan berbalik membungkukkan badan kepada karyawan yang ada disitu.

"Eh.. ehh itu kan pemilik Bless House yang viral itu kan. Wahhh keren ya pak bos bisa dapat pengganti yang wow banget" ucap salah satu karyawan yang terkesima dengan kedatangan fabiola bersama khalifa.

"Iya keren banget ya pak bos. Udah mana cantik banget lagi buk Fabiola itu ternyata. Keliatan banget berwibawa" bals karyawan yang lainnya.

"Semoga mereka bisa langgeng ya" tambah karyawan yang lain.

"Aminn" jawab mereka berbarengan.

...

Khalifa dan fabiola sudah berada di Lift untuk menuju ke ruangannya khalifa.

Pintu lift pun terbuka dan tiba2 ada ringgo di depan pintu lift dan berhadapan dengan khalifa serta fabiola.

"Pagi pak bos" ucap ringgo dengan membungkukkan badannya. Ringgo belum menyadari perempuan yang ada di sebelah khalifa.

"Pagi.. gimana udah pada ngumpul di ruangan?" Tanya khalifa.

"Sudah pak.. mere.." ucapan ringgo terputus setelah menyadari ada fabiola disamping khalifa.

"FABIOLA UMAIDA?" Ucap ringgo terkejut melihat ada fabiola disamping khalifa.

"Emm iya saya fabiola" balas fabiola dengan membungkukkan badan.

"Ya ampun akhirnya gua bisa ketemu fabiola juga.. kenalin gua ringgo" ucap ringgo dengan sangat hebohnya setelah melihat fabiola dan sampai memperkenalkan dirinya sendiri.

"Emm fabiola salam kenal juga" balas fabiola yang menerima salam tangan dari ringgo. Karena sangking terkesimanya ringgo terhadap fabiola, ia tidak melepas pegangan tangannya.

"EKHMM EKHMM" khalifa sengaja mengeluarkan suara untuk menyadari temannya tanda seperti sedang cemburu. Akhirnya pegangan tangan oun terlepas.

"Emm ohh ya maaf. Pak sudah bisa masuk ke ruangan" ucap ringgo yang dengan sengaja bersikap formal depan khalifa walaupun khalifa temannya.

"Emm fab.. nanti kamu tunggu diruangn aku aja ya. Aku gak lama kok eapat paling 20 menit" ucap khalifa kepada fabiola.

"Ohh iya oke" balas fabiola.

"Ringgo.. kamu antar dia ke ruangan saya ya.. minta tolong" ucap khalifa.

"Oke siap pak" balas ringgo dengan sangat cepat.

"Mari buk saya antar.." ucap ringgo.

Fabiola cukup terheran dengan semua sikap karyawan khalifa karena memperlakukan dia layaknya tamu penting.

...


.


.


TBC

LANJUTTT???

OCCURSUM (KHALIFA & FABIOLA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang