5

19.1K 950 15
                                    

5

"Mami, Vivi masih muda, Vivi tidak mau dijodohkan seperti ini," keluh Vivian sambil berjalan mondar-mandir dengan gelisah di depan orangtuanya. Se-dangkan Andros, kakak laki-lakinya, hanya menatapnya tanpa bersuara.

"Mami tahu kamu masih muda, Sayang. Kamu tidak harus menikah dalam waktu dekat, tapi cukup pendekatan dan bertunangan saja dulu," jelas Ny. Henry lembut.

"Tapi, Mi, Vivi benar-benar tidak siap," keluh Vivian lagi. Ia berdiri kaku menatap wajah kedua orangtuanya dengan mata berselimut keraguan dan keberatan. Ia baru saja pulang dari Korea, baru beberapa hari menghirup udara segar tanah air, tapi tiba-tiba dadanya harus disesakkan oleh acara perjodohan ini.

"Papi sudah menerima perjodohan ini, Sayang. Jadi Papi harap kamu tidak mempermalukan Papi dengan menolaknya," ujar Henry lembut pada anak pe-rempuannya.

"Pi, please... Vivi..."

"Sayang, please... Mami ingin kamu menurut. Hubungan Papi dan keluarga Eduardo akan memburuk bila kamu menolak," bujuk Ny. Henry lembut. Sejujurnya sejak awal ia sudah tidak setuju dengan perjodohan ini, tapi suaminya sama sekali tidak mau mendengar pendapatnya dan malah menerima perjodohan ini begitu saja tanpa bertanya lebih dulu pendapat Vivian.

Vivian duduk di dekat ibunya sambil terisak kecil, kesal mendapat tekanan seberat ini dari kedua orangtuanya. Sungguh, bila tahu begini, ia akan memilih tidak pulang ke tanah air. Untuk apa pulang bila hanya untuk dijodohkan?

Ny. Henry merengkuh pelan bahu Vivian, berusaha untuk menenangkannya.

***

Bersambung...

Evathink
IG : evathink

EvathinkIG : evathink

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Versi tamat + EKSTRA PART(berupa EPILOG) cerita ini tersedia versi cetak dan ebook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Versi tamat + EKSTRA PART(berupa EPILOG) cerita ini tersedia versi cetak dan ebook.

Versi cetak, ready stock, bisa order di saya, WA 08125517788

Versi ebook tersedia di GOOGLE PLAY BUKU

Btw, cek play buku kalian ya.
Untuk yang beruntung, dapet voucher Rp. 40.000
(Lumayan buat beli ebook karya Evathink)

>> Sebagian besar pengguna baru(gmail baru) mendapat promo ini, tapi ada juga yang tidak dapat.

Ebook bisa dibeli pake GOPAY, pulsa, or CC DC

____________________________________

Note : cerita akan dilanjutkan di wattpad sampai TAMAT
____________________________________

Heart is Never Wrong [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang