Chapter 5

6K 328 6
                                    

~"~

WARNING!!


"Aku menyesal atas kesalahanku yang kemarin aku janji tidak akan mengulanginya lagi''*Oh Sehun

"Di harapkan siswa-siswi SMA Yunhi agar berkumpul di Lap.Basket sekarang"ucap Pria itu dengan pengeras Suara. Ramai-ramai seluruh warga sekolah ini datang ke lapangan basket.

"Membosankan"keluh pria berkulit gelap siapa lagi kalo bukan Kai. Tentunya ia tidak sendiri, sehun dan baekhyun menemaninya. Di lain sisi, seperti Tao,Xiumin, soojung, chen, hyerim dan Lay tampak tidak sabar dengan pengumuman yang akan di berikan oleh para OSIS.

Terlihat Sang Ketua OSIS dan Wakil nya sudah di lap.Basket jangan lupa D.o pun juga ada lengkap dengan pengeras suara di tangannya. Suara bising masih menggema. D.o menghirup nafas dalam-dalam lalu ia hembuskan pelan. Bersiap berbicara dengan pengeras suaranya.

"Pekan ini kita akan camping ke pulau jeju jadi siapkan barang2 yang di perlukan dan mental fisik kalian!!!"ujar D.o mengakhiri pengumuman itu. Teriakan para murid menjadi heboh. Tapi tidak dengan Sehun matanya sedari tidak pernah diam ia mencari seseorang.

"Sehun kau mencari siapa?"tanya baekhyun

"Apa kau mencari seseorang?"kini Kai yang bertanya

"Yeoja"datar Sehun

Baekhyun tersenyum. Ia tahu siapa perempuan yang di maksud sehun. Kai masih kebingungan siapa gadis yang di maksud sehun??

Ini misteri?batinya.

Seorang berperawakan tinggi menghampirinya. Sehun kembali mematung menatap sang pria di hadapannya. Dari ekspresi nya masih ketahuan marah pada dirinya.

"Sehun seseorang menunggumu di belakang sekolah bicaralah padanya"pria itu langsung berlalu pergi.

Siapa orang yang mencariku?"pikirnya.

Tao,xiumin, chen, hyerim,lay dan soojung sangat senang sekali apa lagi Tao dan Xiumin satu tim. Chen dan Lay dan satu lagi soojung dam hyerim..

"Aaaa kita Setim hyung" teriak tao yang membuat telinga xiumin seperti meledak.

"Oo iya panitia yang membimbing kita siapa?"

Lay kembali membuka kertas yang di berikan oleh luhan kemarin pas rapat. "Setahuku xiumin Hyung dan Tao di bimbing oleh Kris hyung"

Tao dan xiumin masih tak percaya bahwa mereka akan di bimbing Si ice eye itu adalah julukan mereka.

"Sedangkan kau soojung dan Hyerim akan di bimbing oleh sehun hyung" giliran soojung yang melotot lebar. Siapa?Sehun.
Sehun akan jadi pembimbing di Tim nya. Badannya menjadi lemas jika ia bertemu lagi dengan pria itu lagi.

~"~

Seperti yang di suruh chanyeol pria yang berperawakan tinggi tadi sehun akan ke belakang sekolah. Pikiran sehun di penuhi pertanyaan siapa orang yang di maksud chanyeol tadi apakah seorang gadis tapi di benak sehun yakin bahwa yang di maksud chanyeol seorang gadis. Langkah demi langkah sehun berjalan dan akhirnya sampai. Dahinya berkerut ia tak menemukan seorang pun di sini.

My Boy It's Pervert(Oh sehun EXO fanfiction)Where stories live. Discover now