Special Chapter (***)

5.5K 245 1
                                    

"Huwaaaaa.... appoyo sehun " Ringis Soojung sambil menarik rambut sehun sebagai pelampiasannya. Sungguh apa yang di rasakan soojung sekarang harus di lampiaskannya termasuk rambut Sehun.

Sehun juga sedikit panik dan pasrah pada saat soojung menarik keras rambutnya. Bahkan kadang menarik telinganya dengan kencang."soojung tarik nafasmu dulu" ucap sehun menyuruh soojung mengikutinya. Soojung menurut"keluarkan... "

Selama sehun memperagakan itu soojung selalu menurut. Tak salah,  jika soojung sempat mau menurutinya. Ini demi soojung bukan. Dokter mulai menginstruksikan bahwa kepala bayi itu sudah muncul di antara pahanya...saking semangat nya soojung menarik tenguk sehun lalu mencium bibir sehun hingga berdarah. Perawat2 di sana menganga lebar dengan tingkah soojung yang mencium bibirnya. Bahkan sehun tidak mempedulikan darah yang sudah lumayan banyak di bibir bawahnya. Yang terpenting Soojung bisa melahirkan dengan selamat.

Dokter itu sedikit berteriak"Ny.Oh ayo...anak anda sebentar lagi akan keluar"

1 menit

2 menit

3 menit

"AKKKKKKKHHHHH"

"HUWEEEEEEEE...HUWEEEE"

Tangisan bayi  itu membahana di ruang operasi itu, Soojung kembali merebahkan dirinya setelah kelahirannya peluhnya yang belum berhenti terus di usap oleh Sehun mencium dahi dan pipi soojung agar istrinya itu mau membuka matanya seperti semula."baby kau berhasil... "soojung tersenyum sambil menganggukan kepalanya."Tapi bibirmu" sehun mengusap bibir bawahnya pelan setelah bersih ia tersenyum" Tak apa "

Dokter itu datang dengan seorang bayi yang tertidur di gendongan nya lalu menyerahkan pada soojung "Anak kalian benar2 tampan selamat ya anak kalian laki2"ucap dokter bermasker itu.  Sehun tersenyum mendengar bahwa anaknya seorang pria."Sungguh pria pelupa apa kau melupakan ku Oh Sehun!! "

Dokter bermasker itu membuka maskernya terpampang penuhlah wajah tampan pria china-Kanada itu. Sehun kaget bahkan sangat kaget bahwa yang menjadi dokter membantu persalinan Soojung adalah...

Kris Wu /Wu Yifan

''Kris "

Kris tersenyum. Tak lama keluarga Park dan Oh datang bersamaan dengan Hani dan Chanyeol. Setelah perbincangan ringan tadi kris memilih keluar.

"Aigoo. Akhirnya kita mempunyai Cucu,,  dia sangat lucu sekali "Ucap Ny.Oh memuji Bayi yang di gendong Soojung"Nama bayi kalian siapa?"Tanya Ny. Park

Sehun dan Soojung saling pandang lalu tersenyum

"Oh Seunghoon"

~"~

"Ah... mengapa aku yang membawa semua barang ini "Keluh kai sambil membawa paperbag yang berisi peralatan bayi. Yup,mereka datang lengkap OT7 ke Rumah Soojung dan Sehun.

"Biar ku bantu " ucap D.o mengambil paperbag itu sebagian lalu menentengnya.

"Gomawo"
Mereka menatap takjub rumah yang baru saja mereka masuk setelah beberapa maid mempersilahkan masuk. Terlihat Yoon Gook,Luhan,Bella,Lay ,Hani,Hyerim, Tao dan Kris sudah duduk manis dan bercengkrama dengan Sehun dan soojung.

"Soojung,ini adalah hadiah dari masing2 kami untuk anak kalian" Ucap suho menunjuk barang2 nya. Soojung langsung menyuruh para maid untuk membawa barang2 dari EXO.

"Dia benar2 mirip Sehun rahangnya V "

Chanyeol, baekhyun yang akan mulai mengejek Lay karena beberapa minggu lalu langsung terdiam Melihat Hani dengan ekspresi mengerikan "  mereka berdua yang mengejek "

Anak dari Lay dengan gagahnya memukul Baekhyun dan Chanyeol, Mereka mengaduh sakit. Mata Chanyeol memohon ke Hani agar menolongnya tapi nihil Istrinya menyeringai dan tak mempedulikannya. "Bukankah kau sudah tau konsekuensinya Park Chanyeol!!Hmm" bisik Hani..

"Andweyo... "

Semua berjalan cepat semua orang di sini telah menjadi orang yang sukses. Kebahagiaan dan Keharmonisan yang terpenting untuk yang berkeluarga.  Cinta juga berperan kan.

Aku memang pernah melupakanmu tapi pada akhirnya takdir mempertemukan kita. Aku bersyukur kau masih menungguku walaupun kau menangis di setiap tungguanmu -Oh Sehun

Kita pernah mengalami Hal yang sama. Tapi tak masalah bagiku untuk menunggumu, aku menangis sambil menunggumu hingga takdir mempertemukan kita sampai kita mempunyai keluarga kecil -Park Soojung

END

GOMAWO SEMUANYA UDH SETIA BACA Ff ini ^^ 

Aku akan fokus ff  The Boy Next Door dulu Ppai~ Oo jangan lupa berikan Kesan dan pesan pada FF INI YA!! KRITIK ATAU APA BOLEH KALIAN SAMPAIKAN DI FF INI^^

My Boy It's Pervert(Oh sehun EXO fanfiction)Where stories live. Discover now