Chapter 19

5K 250 9
                                    

***

Setelah masuk ke dalam panti asuhan Minjae, Hani dan Chanyeol di sambut Hangat oleh anak2 panti di sini. "Cha!!Kami membawakan Roti untuk kalian ini permintaan Minjae lo ,Nikmatilah "Teriak Hani semangat lalu memberikan roti2 yang mereka beli tadi. Anak2 di sini bersorak gembira termasuk Minjae.

Seseorang wanita paruh baya datang menghampiri mereka dan menunduk hormat pada Hani dan Chanyeol.

"Gomawo agassi ahjuss-"

Chanyeol menghela nafas nya"Kami senang anak2 ahjumma ,terlebih pertama kali dengan Minjae anak itu membuat kami senang hari ini jadi tak perlu repot2 berterima kasih! '' ucapan Chanyeol membuat hati Hani terhenyuk,, chanyeol yang begitu polos dan bodoh di matanya bisa berbicara seolah-olah seperti seorang suaminya dan Ayah.

Ahjumma itu tersenyum lalu mempersilahkan Chanyeol dan Hani duduk di sekitar anak2 ini. Chanyeol dan Hani menggelang"ahjumma kami ingin bernyanyi di sini, bolehkah?"

"Tentu saja boleh!!heyy jangan panggil aku ahjumma ,Han ahjumma kalian bisa memanggilku seperti itu "

Chanyeol dan hani saling pandang lalu mereka duduk berdua di depan anak2 yang asyik makan roti pemberian mereka.

Mereka akan menyanyikan Lagu Baekhyun ft Suzy -Dream.

Setelah selesai dengan acara menyanyi mereka. Chanyeol dan Hani bangkit. Lalu chanyeol meraih tangan Hani untuk saling bergandengan, menunduk Hormat kepada anak2 panti di sini. Mereka bertepuk tangan setelah acara menyanyi tadi.

"Cium...cium...cium"sorak anak2 di sini. Han ahjumma hanya menggelengkan kepala nya.

Chanyeol meletakan gitar nya di atas kursi. Matanya dapat melihat kalau Hani sedang merona malu. Jujur ia kalah dalam hal romantis. Tapi ia akan berusaha untuk membahagiakan Hani selamanya.

Cup~

Kecupan di pipi Hani yang. Sukses membuat pipinya merona Hebat."Kau memang penuh kejutan"bisik Hani pelan.

Chanyeol tertawa lalu mendekatkan bibirnya di telinga gadis itu"Well,kau menyukainya kan"

Pengakuan yang tepat Park Chanyeol. Ia akui perlakuan Chanyeol tadi sukses membuat dirinya tersipu malu.

Mereka memutuskan untuk segera pulang karena hampir larut malam.

"Gomawo agassi ahjussi maafkan aku telah merepotkan kalian"

Hani berjongkok lalu mengelus pipi Minjae lembut. Ia tersenyum"cheonma Minjae ...panggil aku Hani noona dan pria itu Chanyeol hyung! "Minjae langsung mengacungkan jempolnya. Kaki kecilnya melangkah cepat ke arah chanyeol menyuruh pria itu berjongkok berhadapan dengannya dan kecupan datang di pipinya. Chanyeol kaget anak laki2 ini menciumnya lalu juga menyuruh Hani untuk berjongkok di depannya melakukan hal sama seperti chanyeol dan Hani juga mendapat kecupan di pipinya. Wanita itu juga kaget.

"Semoga kalian cepat menikah, sampai bertemu lagi ^^"lalu Minjae berlari masuk ke panti asuhannya.

Kedua tangan chanyeol membantu Hani berdiri, menghadapkan dirinya untuk sejajar dengan tubunya. Mata maniknya menatap lurus iris mata Hani. Dahinya berkerut melihat bulir air mata itu jatuh dari mata indah nya. Ibu jempolnya menghapus air mata yang terus mengalir

Chanyeol menghela nafasnya"katakan padaku kenapa kau menangis?"tanya chanyeol lembut.

Hani mendongak "Sorry yeol,acara kencan kita batal karena aku " isak Hani. Lalu ia merengkuh tubuh hani dalam pelukannya.. mengelus rambut nya dengan pelan.

My Boy It's Pervert(Oh sehun EXO fanfiction)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt