Chapter 17

4.9K 252 8
                                    

***
Pernikahan Oh Sehun dan Park Soojung.

Sebuah pernikahan yang teramat istimewa bagi Sehun dan Soojung. Yang di hadiri banyak orang termasuk keluarga Park dan Keluarga Oh. Dan tidak hanya kalangan keluarga ada juga artis, aktor,Girl band dan Boyband rata2 dari SM Entertainment, Seperti Red Velvet, SNSD, Super Junior ada juga dari entertainment lain seperti BTOB,EXID dan lainnya. Cukup mewah bukan.

Cukup melelahkan hari ini bagi Sehun dan soojung yang terus menerus menyambut para tamu. Jam menunjukkan jam 11.20 heuh bahkan kaki soojung sudah sangat pegal apalagi gaun yang di pakainya sangatlah berat. Tinggal beberapa menit lagi ia akan berganti gaun lagi heuhh bukan kah itu sangat melelahkan. "Sehunnie kaki ku.. euhh "erang soojung menarik jas Putih Sehun. "Bantu aku ke tempat duduk kakiku pegal" Sehun mengangguk ia menopang badan soojung menuju tempat duduk yang kosong. Dengan sehun yang memijat kaki soojung ia merasa kasihan melihat soojung kesusahan dengan high heels nya. "Aku tidak akan melakukannya hari ini kau harus banyak istirahat Jungie "ucap sehun sambil memijat kaki kiri soojung"uhhh... pelan2" Erang soojung lagi.
Soojung menatap sehun tak percaya"Apakah tak apa? "Ucapnya ragu, tanpa sadar ia menggigit bibir bawahnya. Sehun menghentikan pijatannya, tak sengaja ia melihat soojung menggigit bibir nya.

Sehun menghela nafasnya"Jangan gigit bibirmu kau masih ingatkan kataku"Soojung melototkan matanya."kau tau kelemahan ku adalah jika kau menggigit bibirmu itu salah satunya"

"Dasar Mesum!!"

Sekarang mereka menuju ruang ganti. Soojung menggunakan Gaun merah malam sedangkan Sehun menggunakan Jas Abu2 nya. Ya acara selanjutnya perayaan pernikahan soojung untuk hari ini hingga pukul 6 sore. Setelah acara sakral tadi soojung benar-benar tak menyangka jika sekarang ia telah menikah dengan Sehun. Ia masih tak menyangka bahwa ia bisa menikah dengan sehun.

Nyanyian Baekhyun, Chen dan D.o membuyarkan lamunan soojung. Ia terlarut dalam nyanyian Mereka. "Selamat soojung kau benar-benar Cantik"

Soojung tersenyum melihat seorang wanita di depannya "ahh ne, ,"

Wanita itu juga ikut tersenyum. Ia melihat soojung seperti Chanyeol di depannya"Kau benar2 mirip sekali dengan kakakmu "

"Sepertinya kau lebih tua dariku"tanya soojung.

"Yaa..aku lupa " wanita itu mengulurkan tanganya. Soojung menerimanya"Aku Hani... Kim Hani dari Girl band EXID "

Ahh, jadi ini kekasih chanyeol.  Soojung bahkan tak bisa berkedip melihat kecantikan pacar kakaknya tersebut. "Ahh jadi eonni kekasih Chanyeol oppa beruntung sekali kau eonni "

"Yaa aku juga tak menyangka bisa menjadi kekasihnya, kami baru menjalin hubungan sudah 4 bulan "

"Kau tau eonni, chanyeol oppa adalah pria yang periang dan suka menumbar gigi putihnya terkadang aku kesal dengan tingkahnya itu eonni, ia bahkan suka memukul pantat ku jika aku tidak bangun saat mau berangkat sekolah ku dulu ck menyebalkan."

Hani tertawa "benarkah?dasar dia benar2 bodoh rupanya "

"Tapi,,ada 1 Hal yang aku sukai dari Chanyeol oppa? "Hani berhenti tertawa melihat raut wajah soojung berubah.

"Ia adalah kakak terbaikku,ia menjagaku dari kecil aku bahkan tidak tau apakah aku bisa tinggal tanpa chanyeol oppa, ia selalu ada di saat aku kesepian bahkan pria itu sempat saja tertawa pada saat menyelamatkan ku dari preman "

My Boy It's Pervert(Oh sehun EXO fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang