Chapter 18

5.2K 252 10
                                    

***

1 Minggu kemudian


At incheon airport

Sehun,soojung,chanyeol dan Yoon Gook siap mengantar kepergian Lay,Hyerim dan Luhan. Mereka akan pergi untuk meneruskan perkembangan perusahaan di Negara Italia.

"Hyung,semoga berhasil aku dan soojung akan menyusul"ucap sehun memeluk erat badan Luhan. Soojung juga melakukan hal yang sama pada Hyerim.

Yoon Gook dan chanyeol telah berdiri di hadapan lay dan Luhan.

"Aku menghargai kerja keras kalian, sungguh aku tak sia2 memberikan pekerjaan ini pada kalian lanjutkan!! "

"Hyung,kembalilah dengan cepat yaaa jangan lama-lama okay" Luhan tersenyum lalu mengangguk.

Soojung menatap sedih Luhan,lay dan Hyerim yang mulai berangkat.

"Sehun"

Seorang wanita langsung memeluk tubuh kekar Sehun. Sehun benar-benar kaget dengan hal ini. Terlebih soojung juga kaget melihat sang suami di peluk oleh seorang wanita. Chanyeol dan yoon gook mengerutkan dahinya melihat penampilan sang wanita.

Sehun melepaskan pelukan wanita itu kasar dan menatap tajam.

"Nuguya?"

~"~

Setelah kejadian di bandara soojung hanya diam tidak berniat berbicara kepada siapapun termasuk suaminya Oh Sehun. Pemandangan tadi membuat moodnya turun. Soojung memang tak mengenal gadis itu. Yang di otaknya apa hubungan wanita itu dengan Sehun??

Lamunan soojung buyar setelah merasakan lehernya di kecup berkali-kali hingga ke lehernya sehingga membuat empunya terbuai. Siapa lagi kalau bukan Sehun

"Apa yang kau pikirkan,hmm?"

"Aku tidak memikirkan apa-apa sehunnie"

Sehun menghentikan aktifitas mengecup. Ia mendengar nada soojung berubah. Soojung menjadi dingin dan ekspresi istrinya datar. Soojung langsung beranjak dari balkon meninggalkan sehun yang terdiam kaku.

Trrt....trrt..trrrt...

Ponsel sehun yang bergetar mampu mengalihkan pandangan nya dari soojung yang duduk di meja riasnya. Bibir itu tersenyum melihat nama yang tertera di ponsel segi empatnya.

"Yeobseyo Bella,ada apa?"

Soojung tak sengaja mendengar nama wanita di pembicaraan Sehun. Air matanya terkumpul. Ia menangis.

"Ahh..tak apa Bella lain kali kita bertemu lagi"

Telpon itu mati secara sepihak oleh sehun. Kakinya mencari Soojung yang tiba-tiba menghilang terakhir ia melihat soojung di depan meja riasnya.

Ia turun dari tangga secepat mungkin tapi pendengarannya menangkap suara memasak di dapur.  Di kelabui rasa penasaran Sehun langsung ke dapur.

Hatinya lega melihat sang istri memasak di dapur. Tapi hey...bukankah soojung tak bisa memasak?lalu apa yang di masaknya.

My Boy It's Pervert(Oh sehun EXO fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang