Chapter 12

5.6K 260 1
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


****

Soojung . Gadis itu tak henti-hentinya berdecak kagum melihat dress Biru Laut pemberian Sehun terpampang cantik di cermin. Ia tak masalah dress nya sangat kentat hingga lekuk tubuhnya terlihat sepertinya Sehun tahu dress seperti apa yang di Inginkan Soojung. Tak lama lagi Sehun akan menjemputnya. Sehun benar-benar pervert

Chanyeol juga yang sangat rapi dengan setelan jas Hitam dan rambut hitam nya yang rapi ke arah samping membuat ketampananya tidak berkurang. Bahkan chanyeol menganga lebar dengan pakaian kentat dan kurang bahan dari pakaian Soojung. Soojung menyeringai. Tanpa di sadari Sehun sudah datang duduk bersama Chanyeol. Tatapan pria itu mengisyaratkan sexy, cantik dan menggoda melihat soojung. Mata soojung sinis menyuruh chanyeol menyingkir dari duduknya yang di sampingnya sehun. Chanyeol mengalah, jika saja tidak ada sehun. Ayah dan ibunya yang duduk di sofa ia sudah berteriak .
Ibu soojung tersenyum."Anakku sudah nakal ya sekarang"ejekan ibunya membuat pipinya memanas.

Bokong gadis itu sudah mendarat di sofa, di sampingnya Sehun terus memerhatikannya

"Baby, Your face very red... Tak apa dengan begitu kau membuatku semakin mencintaimu Jungie" bisik sehun pelan tepat di telinga soojung. Sehingga gadis itu sedikit mendesah.

Kata-kata romantis sehun semakin hari semakin Liar bahkan ketika tengah malam Sehun selalu mengirimi pesan yang berisikan Dirty Talk yang membuat gadis itu sedikit membuncah dengan nafsu yang sedang.

"Sehun,jaga soojung baik2 aku titip anakku ingat pesanku"Sehun dengan mantapnya ia mengangguk berusaha meyakinkan perkataan ayah soojung. "Ahh Yeol, itu kunci mobil appa " chanyeol terperengah Tn.Park dengan mudahnya memberikan mobil yang baru saja di beli Tn.park baru2 ini."Ok daddy"

Sehun,Soojung dan Chanyeol telah berangkat menuju rumah Yoon Gook.

~**~
Pria itu datang terlebih dahulu dari teman2 nya yang lain. Ia memarkirkan mobilnya lalu merapikan penampilannya ia hanya memakai Jas putih kotak2 dengan sedikit garis hitam. Mulutnya tak henti2 nya memuji rumah kekasihnya ini.

Pandangannya tertuju pada seorang gadis cantik yang berlari ke arahnya lalu menghambur ke pelukannya

"Eohhh,kau sudah datang"gadis itu melepaskan pelukannya. Lalu menatap Pria itu yang sepertinya kecewa."Kenapa kau tidak cerita bahwa kau mempunyai Kakak? "

Hyerim kikuk. Ia lupa menceritakan tentang kakaknya pada Lay. Akibatnya, sekarang Lay kecewa dan hampir saja membuat malu Lay di hadapan kakaknya."Mianeh...aku tidak ber-"

Lay langsung mengecup pelan bibir hyerim walau hanya 2 detik. First kiss nya telah di rebut oleh kekasihnya sendiri. Tangannya memukul dada pria itu dengan keras sehingga pria itu mengaduh sakit.

"Sudahlah,ayo kita dalam bantu2 kakakku "

Tak Lama menyusul teman2 Chanyeol Dan Soojung. Para maid telah mempersilahkan mereka masuk, chanyeol telah melangkah masuk duluan sedang kan yang lain masih menatap kagum dengan rumah Hyerim yang begitu besar. Hampir sama besar dengan rumah Suho.

"Rumah nya sangat besar seperti rumahmu Hyung"gumam Baekhyun pada Suho. "Jangan bandingkan rumahku Baek"

Di lain sisi, Chanyeol mencari Yoon Gook "chogio apa kau lihat Tn.Yoon Gook?"tanyanya pada salah satu maid. "Eohh tuan sedang asyik merapikan makanan di taman belakang"

Chanyeol langsung melesat setelah maid itu menunjuk arah di mana Yoon Gook berada. Baru saja ia melangkah ke taman belakang seseorang menarik kedua telinganya. Ia berbalik dan terkejut siapa yang menarik kedua telinganya"ahh,,, hyung kira ini tidak sakiit"keluhnya sambil mengusap kedua telinganya .siapa tidak kesal Yoon Gook menarik kedua telinganya. Pria itu sudah sangat Hobi menarik telinga chanyeol sejak kecil."Tanganku gatal untuk menarik kedua telinga Yodamu.hahahaha " tawanya.terhenti melihat segerombolan pria dan 2 wanita yang bisa di tebak Yoon Gook Adiknya Hyerim dan Soojung. "Apakah ini teman2 mu Yeol? "Chanyeol mengangguk. Ia memperkenalkan satu2 temannya. Tatapanya meneduh melihat pria di sebelah chanyeol."Byun Baekhyun...kau "Yoon Gook langsung memeluk pria itu. Teman2 nya menatapnya tak percaya. Terlebih Chanyeol yang sangat kaget.

"Dia adalah Teman SMP ku ".Baekhyun tertawa."Bukan teman tapi Hobae ".

Mereka larut dalam acara makan2 di rumah keluarga Choi. Suasana semakin riuh dengan adanya Chen,chanyeol dan Baekhyun yang terlihat mabuk. Lay dan Hyerim yang sedang bercengkrama.

Lain Hal lagi dengan Sehun soojung mereka sedang melakukan hal 'panas'. Di suatu ruangan . Sehun sedari tadi tak bisa menahan nafsu birahinya melihat lekuk tubuh soojung yang begitu menggoda di matanya. Suara decapan sudah memenuhi ruangan. Ya mereka hanya berciuman 'panas'. Untuk penyalur nafsu birahi sehun tadi. Soojung menyesali ini karena ketidak sengajaan soojung menggigit bibir nya berkali-kali karena gugup."Hmmpp...gheumane "

Sehun melepaskan tautan bibirnya lalu merapikan rambutnya yang berantakan akibat soojung meremas rambutnya. Soojung juga membantu merapikan kemeja dan Jas sehun. "Lain kali jika kau kedapatanku menggigit bibirmu aku akan menelanjangimu juga di saat itu juga!"

Soojung mengatup kan bibirnya. "Aku gugup tau,,kenapa kau sangat mesum sekali?"
Ucapnya sambil mempautkan bibirnya.Sehun mengecup pipi soojung sekilas lalu melepaskan jasnya dan menyampirkannya ke tubuh soojung. Menarik soojung keluar ruangan. Mereka langsung di suguhkan tatapan tajam. Bahkan mata sehun dan soojung membulat lebar melihat pasangan di depannya adalah Heena dan Nil yang terlihat mesra.

Heena menyeringai"Kami mencari kalian kemana saja, heum?"

"Kami sedang bersenang-senang memang salah"pernyataan sehun membuat semua yang di sana menyeringai

"Ciuman"sorak semuanya. Sehun dan soojung menunduk malu. Yoon Gook menghampiri nya"cepat-cepatlah menikah setelah itu Adikku akan menyusul"

Hyerim tersentak"oppa jangan membuatku malu" Lay tertawa melihat wajah hyerim yang memerah"Yang di katakan kakakmu ada benarnya juga"

Semuanya telah pulang setelah acara yang menghibur dan berkesan bagi Yoon Gook tak lama lagi ia harus pergi Ke Belanda lagi untuk kuliahnya.

Sehun tak henti2 mengecup pipi,bibir,kening ,hidung dan kedua matanya sebelum mereka berpisah. Gadis itu hanya pasrah melihat tingkah sehun yang romantis nya kelewatan menurutnya. Bahkan pria itu melakukan Dirty Talk lagi yang membuat soojung pipinya memanas.

"Jaljayo chagi mimipikan kalo kita sedang bercinta tanpa sehelai benang pun"bisiknya seduktif"lalu aku menciumi errrr..sshh kedua buah dadamu lalu mengusap-usap Vaginamu dan.."

"CUKUPPP "sehun menyeringai gadisnya terangsang. "Lebih baik kau,pulang atau kau tidak dapat 'jatah' bibirku ini lagi"ancamannya mempan rupanya. Membuat sehun merengut kesal. Lalu melengos pergi.

Soojung menghela nafasnya" Dia membuatku panas"
Ucap soojung mengipas-ngipas dirinya karena sekarang badannya panas karena ulah sehun.

TBC

GIMANA GREGET DENGAN SEHUN x Soojung??

Vote +++

My Boy It's Pervert(Oh sehun EXO fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang