Chapter 13

5.5K 240 12
                                    

SPESIAL SeHun x Soojung (Dirty Talk in Massage)

WARNING!!klo gak tahan bacanya, mending gk ush di baca.. Typo bertebaran... sangat di butuhkan komen di chapter ini karena author tidak pengalamn membikin Percakapan Yadong kkk~ kritik dan saran boleh. chapter ini cuman sedikit aja tapi mudahan aja sedikit 'terhibur 'untuk para readers.

Soojung merasakan panas di tubuhnya walaupun ia baru saja mandi. Gara2 perkataan Sehun tadi membuat badannya semakin panas terpaksa ia harus menggunakan baju tidur yang dingin agar mengurangi panas di tubuhnya. Soojung menghempaskan tubuhnya lalu mengambil ponselnya. Bola matanya hampir saja keluar melihat 1 pesan dari kekasihnya Siapa lagi kalau Sehun. Nafasnya tercekat melihat sederet pesan yang membuat nafsunya membuncah.

From SEhunnie

Bagaimana badanmu masih panas?? Apa kau masih mau melanjutkan pembicaraan kita ini Hmm jangan sia2 kan ini besok lusa jadi sekali-kali kita bergadang ya kan Jungie"

Itulah pesan Sehun benar-benar soojung terperengah. Di pikir-pikir besok juga libur tidak salah juga kan ia bergadang bersama sehun. Bibirnya sedikit membentuk seringaian. Jari lentik nya mengetik kata-kata untuk membalas pesan Sehun.

Soojung

Maksudmu dengan pembicaraan kau menyuruhku memimpikan kita bercinta dengan tanpa sehelai benangpun humm, aku tak sabar untuk mencobanya "

Klik!!!

Ponselnya kembali bergetar . Soojung tersenyum goda. Melihat pesan sehun mulai Frontal.

SEhunnie

Kau pintar menggodaku jungie, bayangkan aku mencium bibirmu dengan rakus lalu membuka bajumu dari tubuh polos mu yang menggoda "

Soojung berkuduk ngeri. Tanpa sengaja ia menggigt bibir nya. Ia tergoda pikiran fantasy nya mulai liar.

Sehunnie

Aku tau kau menggigit bibirmu, aouhhh jika aku di sana aku sudah menidurimu dengan brutal. INGAT!!aku suka bermain cepat dan kasar "

Detak jantung soojung 2 kali lipat sangat cepat dengan pernyataan sehun.

Soojung

Aku tak sabar dengan pernyataanmu Mr.Oh You very pervert. Giliranku bayangkan aku di atas badanmu yang naked lalu Pinggulku menggesek-gesek batangmu dengan seduktif mengambil tanganmu untuk memilin putingku dan meremas kedua buah dadaku Sshhh~ emmh bukankah begitu enak "

Soojung tertawa puas melihat pesannya yang begitu menggoda. Ia yakin sehun pasti mengocok batangnya ahh alias sehun mengalami horny.

Sehunnie

Arrghhh kau tau kau membuatku Horny bahkan 'batangku' sekarang menegak hebat... kau membuat kesalahan besar. Aku akan memasukkan jari-jariku ini ke liang vaginamu dengan cepat lalu ibu jempolku mengusap klitorismu ,menghisap cairan orgasme mu dengan lahap"

Sial!!Yang di bawah sedang berkedut. NAfasnya tersengal-sengal setelah cairan dari Vagina nya keluar.
Soojung

Kau juga membuat di liangku berkedut hebat... kkk kau memang pintar membuat diriku tergoda..Apa kau tak sabar jari lentikku ini mengocok batangmu naik turun lalu lidahku menjilati ujungnya, mengulum batangmu dengan seduktif kau senang?"

5 detik kemudian

"Hmmpp tentunya aku senang jungie... aku akan memasukkan batangku dengan cepat ke liang vaginamu yang errr sempit "

Badannya semakin menegang. Ia kembali menyeringai.

Soojung

Wow..wow pastinya aku akan memompa batangmu yang besar itu dengan cepat benar begitu"

Pesan kali ini membuat soojung terperengah dengan pesan Sehun.

Sehunnie

KAU MILIKKU HANYA MILIKKU TUNGGU AKU.. AKU AKAN MELAMAR MU NANTI tak ada yang boleh menyentuhmu ingat itu jaljayo chagi gomawo dengan pesan panas mu itu ppai ingat mimpikan yang ku bicarakan

Soojung

Ok sayangg emmhh~

SEhunnie

Kau membuatku tidak sabar jungie!!

Soojung tertawa lalu melirik jam pukul 02.09 AM astaga bahkan waktu begitu cepat. Jadi ia dan sehun bercakap di pesan sangat lama. Soojung yakin besok hari lingkaraj mata hitam akan muncul di sekitar mata.

Tbc

Kedikitan?kurang panas?sorry kalo kurang puas ^^jangan lupa komen yaa




My Boy It's Pervert(Oh sehun EXO fanfiction)Where stories live. Discover now