Chapter 9

5.2K 274 10
                                    


@Rumah park.

Suasana hening di ruang tamu hanya suara tangsan yang mendominan di ruang tamu.Seandainya orang tua nya tau akan kjadian ini maka soojung tidak boleh lagi berteman dengn keluarga sehun. Kalian tentu tau bahwa kluarga OH dan kluarga Park sangtlh dekat. Lalu apa yg di lakukan chanyeol?? chanyeol sekarng sedang mncoba mnelpon Sehun dan luhan tetapi tidak ada jawaban, membuat chanyeol frustasi dan marah dia tau pasti adiknya menangs karna ulah sehun.

Baekhyun terperengah melihat chanyeol mondar mandir di hadapannya. Tidak kh itu membuat risih apalagi bajunya basah akibat tangisan soojung.ahh.ini begitu menyebalkan

"Yak chanyeol-ah bisakah kau tenang adikmu sedang menangs,,"baekhyun mnghntikn bcranya karna tangsn soojun smkin mnjadi jadi.

"Nah kn betul kataku soojung smkin mnangs karna kau chanyeoll Aww"baekhyun meringis karna soojung baru saja menjitaknya.Chanyeol trtwa mlhat soojung mnjitak baekhyun. Sekarng baekhyun mampu mencairkn suasana sedih mnjadi lolucon.

"Hikkss...hikss,,babo kau oppa"baekhyun pun terkekeh.

Tapi dgn lolucon itu tdk mmpan bagi soojung dia tetap kembali menangs.

"Hehe...Oo ya bagaimna di angkat yeol?"tanya baek.

Chanyeol mengerang frustasi"Arrrghh keduanya tidak menjwab baek.."kesal chanyeol.

TENG..NONG..TENG.NONG..

Bel berbnyi. Dengan segra chanyeol bangkit dan berlari membukakn pintu.. ternyata.. hyerim dan lay datang,,alangkh trkjutnya mreka mlht soojung yg mnangs di dkpn baekhyun, dengn cepat hyerim mnggntikn baekhyun mendekap soojung..

"Btul dugaanku rupanya ..huh knp klian mnyembunyiknnya dariku "Batin lay.

"Emm,,chanyeol hyung soojung kenapa sih sebenarnya apa ini ada sangkutannya dgn sehun hyung?"

"Sepertinya seperti itu "ucap chanyeol menggidikkan kedua bahunya

"Jika ini benar ada sangkut pautnya dgn sehun hyung tdak segan2 aku akan menamprnya "kesal lay sambil mngepalkn tangannya,baekhyun yg meliht tangan lay mengepal ber'WoW'ria.

"Oppa jAngn seperti itu,, coba di bicarakn dengan baik2 saja oppa,, itukan lebih baik daripada menggunakn kekersan"ucap hyerim yg mampu mmbuat lay tenang.

"Ahh ne,,chagi "kekeh lay.Tiba2 saja soojung brhenti mnangs dan mlepas dekapan hyerim.Sekarang semua menatap ke soojung.

"Hikss, ,aku tidak mnyangka sehun oppa menamparku "isak soojung. Jadi dugaan Hyerim benar pasti ada kejadian yang menimpa sahabat karib nya ini

"MWOOOO?"teriak semuanya antusias.. baekhyun tdk trkjut krna dia tau kjadian ini stlh d brthu oleh kai lewat pesan.

"AKu akan membrthu kalian sesuatu yg brkaitan dgn kjadian ini "ucap baekhyun angkat bicara.Semua pun mndngrkn baekhyun

"AKu, kai,dan luhan melihat sehun brsma heena di ta-"ucap nya trpotong karna muka chanyeol smkin mndkt ke baekhyun dan...

PLETTAK.

Baekhyun mnjitak kpla chanyeol ,,chanyeol pun meringis Ksakitan. Bagaimana ia tidak kesal karena chanyeol secara tiba-tiba mendekatkan kepalanya.

"Yakk,,kenapa kau mendekatkn wajahmu babo.."

"Ahh hehe,,mianeh silahkan lnjutkn. "

"Di taman mungkin soojung cmbru karna hal itu,soalnya pas ku di sana ku mnemukan mreka sdng brtengkar"jelas baekhyun

My Boy It's Pervert(Oh sehun EXO fanfiction)Where stories live. Discover now