Chapter 16

4.7K 240 13
                                    

***

3 Month later

Pria berasal Cina itu mendesah pelan"Ah...anio anio di situ saja" Peluh sudah membanjiri di pelipisnya, ini sudah tugasnya menjadi wedding planner. Yup,sekarang ia sedang mengurus dekorasi pernikahan Sahabatnya Yaitu Soojung dan Sehun. Mengingat jasa kedua pasangan itu waktu pernikahanya bersama Hyerim.

Seseorang menepuk pelan pundaknya"Tuan Zhang semuanya sudah selesai" Pria itu tersenyum"gomawo semuanya atas kerjasamanya" Teriaknya untuk keberhasilan dekorasi pernikahan Soojung.

"LAY"

Ya Lay sekarang menjadi Direktur Wedding planner di salah satu perusahaan Dan Luhan lah pemimpinnya yaitu CEO di sana menggantikan Yoon Gook.. kenapa tidak di wariskan ke dirinya?Karena Lay tidak mau menanggung perusahaan Yoon gook ia tidak berani memilih jabatan yang tinggi itu sebabnya ia memilih menjadi direktur saja. Luhan tidak keberatan dengan keputusan yang ada.

"Eoh?Kalian... bagaimana  persiapan untuk pernikahan kalian besok?"

Keduanya saling pandang dan tersenyum"Sudah siap Lay...gomawo Untuk dekorasi nya kau memang selalu bisa memanjakan pelanggan"Pujian Sehun mampu Lay menunduk.

"Kau tidak berubah Lay... kau selalu saja memakai earphone di saat bekerja jika Luhan tau bagaimana?" Pertanyaan yang bagus soojung. Tapi Soojung sepertinya kalah buktinya lay tersenyum terus sedari tadi.

"Aku tidak pernah marah!!"Pria berjas Biru malam itu dengan gagahnya berjalan ke arah mereka bertiga. "HYUNG..."

Luhan tertawa di pundak adiknya. Sehun adiknya itu sempat-sempatnya memeluk dirinya di saat menjelang pernikahannya besok. Luhan,chanyeol dan Yoon gook berhasil menyatukan Sehun dan Soojung. Bulir air mata mulai terkumpul di mata cantiknya Tugasnya sebagai kakak sudah selesai ia akan mengawasi dari jauh sekarang ada soojung yang mengawasi Sehun.  Tanganya menepuk-nepuk pundak Sehun setelah melepaskan pelukannya. "Wahhh kenapa aku menangis seperti ini?"ucap Luhan tertawa di sela-sela kebahagiaan adiknya. Sehun menepuk pundak luhan seperti yang Luhan lakukan juga padanya. "Kau hyung terbaikku... dan aku adalah adik manis mu " Soojung yang merasa iba dengan perasaan sehun ia mengaikan lengannya di lengan kiri sehun. Sehun menatap soojung lama, soojung tersenyum dan mengangguk' semngat sehunnie kau pasti bisa'.

Lay benar-benar mengakui Sifat Tegar Luhan yang mempunyai jabatan yang lebih tinggi darinya. Memang sangat cocok dengan jabatannya. "Soojung kapan EXO pulang dari Tour mereka Di Amerika? "Tanya Lay. Soojung menegakkan badannya"mereka sebenarnya sudah pulang, sampai2 Chanyeol oppa ketiduran di sofa ruang tamu "

Ya. EXO adalah boyband korea yang terkenal dengan ketampanan nya terdiri dari 7 member yaitu Suho sebagai Leader mereka masih tidak menyangka dokter sekolah itu jadi Leader di EXO, Chanyeol Si Rapper,Baekhyun Yang mempunyai suara yang tinggi seperti Chen,D.o si main vocal ia sekarang sudah menjadi Aktor, Xiumin, dan Kai adalah dancing machine nya EXO. Mereka baru saja menjalankan beberapa konser di Amerika.

"Soojungie"

Lagi2 mereka kedatangan Yoon gook dan Hyerim yang sedang menggendong si buah hati. Lay langsung menggendong buah hatinya walaupun badannya sedikit lelah. Hyerim menunjukkan raut khawatir melihat suaminya bekerja seharian,tapi Lay menyela"gwenchana... "

My Boy It's Pervert(Oh sehun EXO fanfiction)Where stories live. Discover now