Chapter 14

5.3K 245 8
                                    

***

"Matamu mengerikan soojung"

"Kau seperti monster"

Itulah yang dapat ia dengar dari celotehan Tao dan Hyerim. Keadaan soojung sekarang begitu mengenaskan. Bisa di bilang seperti itu ini semua gara2 Sehun pria itu terus menerus menggodanya hingga tengah malam. Sudah 2 hari ia mengalami seperti ini. Matanya terlihat sayup dan mengantuk

"Aku bisa gila...aku bisa gila! "Gumamnya menelungkupkan wajahnya di atas meja kantin. Lay, D.o, chen dan Xiumin hanya menatap prihatin melihat soojung berantakan sperti ini.

Di lain Meja Sehun tersenyum lebar melihat soojung kekasihnya itu tampil dengan sedikit berantakan. Mata elangnya juga sayup akibat 2 hari ini ia kurang tidur karena dirty talk in massage mereka belum berhenti.

"Apa itu benar2 soojung, Yeol dia sangat mengenaskan?"celetuk Baekhyun juga prihatin melihat penampilan gadis itu."Dia tidak secantik biasanya" baekhyun tertawa saat ia bilang bahwa soojung cantik dan langsun mendapat tatapan sinis Sehun.

Chanyeol menggedikan bahunya"Dia keluar dari kamar nya sudah keadaan seperti itu dari 2 hari yang lalu"

Pernyataan chanyeol ..yang sangat benar bibir Sehun tak henti-hentinya tersenyum mendengar teman-temannya membicarakan soojung. Kai mengerutkan dahinya melihat sehun mulai tadi tersenyum terus-menerus. "Sehun... "

Tak ada jawaban

"SEHUNNN"teriak kai .Refleks semua yang di dekat nya menengok ke sumber suara.

"Ne...Jungie"

Sehun mengatupkan bibirnya setelah ia menyebut nama kesayangan kekasihnya di depan teman-temannya. Tanpa sadar semua teman-temannya menatap Heran dirinya yang sedari tadi selalu tersenyum dan tentunya yang baru saja kalimat keluar dari mulut sehun . Sehun tertangkap basah.

Luhan menyeringai"Oohh arasseo..  arasseo " sehun langsung menatap luhan sangat sinis. Matilah kau oh sehun jika sampai terbongkar, shit luhan hyung tau!!batin sehun kesal.

"Apa maksudmu luhan kenapa kau jadi senang?"Ucap kris menatap luhan penuh tanya. Suho mengangguk.

Sehun menunduk ia mengambil headset di sakunya langsung menyumpalnya di kedua telinganya nya ia tidak mau mendengar tentang pernyataan Luhan. Lalu memilih lagu kesukaanya dengan volume yang cukup tinggi.

Semuanya tertawa mendengar cerita luhan. Ya luhan juga kurang tidur selama 2 hari ini karena desahan Sehun yang sampai terdengar di kamarnya.

"Wow...Oh Sehun rupanya sedang horny ya karena desahan soojung hmm " Sehun memutar bola matanya malas mendengar tawa Kai. Ia merutuki telinganya sangat tajam walaupun volume lagunya sudah tinggi.
Ejek demi ejek terus ia dengar.

Chanyeol mengangguk sambil menyeringai"Kau benar-benar membuat adikku seperti mayat hidup yang sedang berjalan Sehun "

Ya,bahkan kakak soojung. Park Chanyeol. Waktu itu chanyeol baru saja keluar dari kamar nya hari minggu pagi, matanya masih sayup karena baru bangun tidur. Ia masih setia di depan pintu kamarnya sambil mengacak rambutnya. Suara pintu terbuka mengalihkan pandangannya jadi terfokus samping kamarnya ,Benar saja Seorang gadis baru saja keluar dengan rambut acak-acakan lalu berjalan perlahan mendekatinya...Tunggu mata gadis itu ada sedikit lingkaran hitam. Lalu gadis itu membungkuk tanpa ekspresi "pagi....oppa"

My Boy It's Pervert(Oh sehun EXO fanfiction)Where stories live. Discover now