Something

68.7K 7.4K 945
                                    

Satu tahun kemudian.
Musim semi, 2017.
---

Tak henti-hentinya aku mengelus bulu putih bersih itu.

Anjing itu menatapku penuh semangat. Dengan lidah yang menjulur, ia tersenyum lebar kepadaku.

Aku mendengar suara dari kejauhan.

"Soonshim-ah~ Berhentilah bermain dengan eonni" Seru Taehyung.

Aku menoleh ke arah Taehyung yang duduk di depan pintu rumah, ia terlihat sedih.

Aku tertawa. Taehyung berdiri dan berjalan mendekatiku- maksudku, kami. Aku dan Soonshim.

Taehyung mengacak-acak bulu pada kepala Soonshim dan berkata, "Gadis ini rupanya telah lupa dengan Taehyung oppa."

Soonshim menoleh kearah Taehyung, untuk sesaat senyum lebar terukir pada wajahnya.

Namun, senyum tersebut hilang saat wajah Soonshim kembali menghadap kearahku.

"Dia benar-benar menyukaiku sejak hari pertama aku bertemu dengannya." Ujarku bangga, masih mengelus-elus bulu Soonshim.

Sejak hari pertama aku bertemu dengan Soonshim, ia benar-benar tidak ingin lepas dariku. Tepat satu tahun lalu, Taehyung membawaku kerumahnya.

Ia memperkenalkanku kepada kedua orang tuanya, adik-adiknya, termasuk Soonshim yang ia anggap sebagai adik perempuan.

Semenjak itu, hubungan kami berlangsung dengan lancar. Meskipun banyak permasalahan yang kami hadapi sebagai pasangan, kami selalu mengandalkan kepercayaan satu sama lain untuk menyelesaikannya. Setidaknya sampai sekarang ini, semuanya terkendali.

Banyak hal yang berubah sejak satu tahun terakhir ini, salah satunya adalah Bang PD dan kami berdua setuju untuk menghentikan kontrak. Meskipun yang berbeda hanyalah aku sudah tidak dibayar, karena bagaimanapun aku memang adalah pacar Taehyung. Terlebih lagi, Bang PD menyetujui hubungan kami.

'Tidak ada gunanya meminta restuku, orang-orang sudah menganggap kalian pasangan' ujarnya waktu itu.

Bangtan Sonyondan masih aktif sebagai satu grup yang terus berkembang, mereka benar-benar mengalami kesuksesan belakangan ini. Member mereka juga masih utuh (OT7).

Mereka akan comeback satu bulan lagi, aku yakin mereka akan sukses mengingat fandom ARMY yang berkembang semakin besar seiring berjalannya waktu.

Dan ya, aku telah lulus SMA.

Sekarang aku adalah mahasiswa sastra di Yonsei University. Aku dan teman-temanku masih dekat, terutama Ara karena kami kuliah di kampus yang sama meskipun jurusan kami berbeda, sedangkan Hee Young kuliah di Seoul National University. Tidak diragukan lagi, dia memang pintar.

Jungkook sekarang menetapkan dirinya sebagai 'oppa'ku, ia menjadi sosok yang selalu membantuku jika aku memiliki masalah dengan Taehyung, selalu ada disisiku seperti bagaimana sebelumnya. Aku mencoba beberapa kali untuk mencarikan pasangan yang cocok untuknya, tapi ia selalu menolak entah kenapa. Mungkin ia memiliki seseorang yang ia pilih sendiri. Aku tidak tahu. Jungkook tidak membicarakannya kepadaku.

That Day.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang