Bonus Chapter pt.2

146K 9.6K 3.4K
                                    

allkpop.com BTS's V cries during his concert

Get ready to be so touched by BTS's V on their concert, that you will find yourself bawling!

According to agency, Big Hit Entertaiment on December 30, BTS held a concert in Indonesia entitled '2017 BTS LIVE Hwa Yang Yeon Hwa on Stage: Epilogue'.

BTS's V had live stages with his band member in order to interact with his fans, singing his newest and hit songs. At the seventh song called Let Me Know, V sang his line with full of emotion, "On top of this ending tune, I am standing here alone. Now tell me. That is over, let me know," and shed tears.

•••

Mataku tertuju pada seorang lelaki muda yang berdiri di depan podium.

Sesekali, ia menatap menatap layar LCD yang berada tepat di samping kanannya. Suaranya sedikit bergema di ruangan tertutup ini.

Aku menatap ke sekeliling ruangan. Cukup ramai. Ternyata banyak teman kuliahku yang tertarik untuk mengikuti seminar ini. Hanya beberapa wajah yang tidak kukenali.

Sekitar jam tiga sore, waktu istirahat tiba. Kami dipersilahkan untuk keluar dan mengambil konsumsi.

Setelah makan, aku berjalan-jalan sedikit di sekeliling hotel. Lagi pula, sepertinya waktu istirahat akan sedikit lebih panjang mengingat ini adalah waktu shalat bagi kaum muslim.

Aku berjalan memasuki lift yang kosong. Tanpa banyak pikir, aku memencet tombol lantai teratas.

Anggap saja aku beruntung hari ini, karena ternyata hotel ini memiliki rooftop. Aku tersenyum lebar dan berjalan menuju ujung bangunan itu.

Angin yang kencang seketika menerpa wajahku. Aku menatap langit yang berawan di atas sana. Aku suka perasaan ini. Perasaan seakan aku sedang bebas.

Aku duduk di ujung rooftop dan merinding karena tidak menyangka akan ketinggian bangunan ini. Ini adalah rooftop tertinggi yang pernah aku duduki.

Teringat sesuatu, aku mengambil handphone dari tas kecilku. Kuputuskan untuk menelepon seseorang.

"Yeoboseyo, Eun-Kyung-ah." Sapaku begitu ia menjawab teleponnya.

"Eoh, Hyeri-ah!" Ucapnya semangat.

"Kau sudah sampai di Seoul?" Tanyaku. Aku tersenyum menatap kota Jakarta yang mulai tampak familiar di mataku.

"Ya, sekitar satu jam yang lalu. Aku juga sudah menemui Ayahku." Aku dapat merasakan kebahagiaannya hanya dari suaranya.

"Johgessda." Ucapku lalu terkekeh. (Bagus untukmu // Aku cemburu)

"Ayahku bilang, aku boleh mengundang teman untuk acara tahun baru sebentar malam. Seandainya kau ada disini...." Eun Kyung mendecak kecewa.

"Lebih baik kau mengajak Ara dan Hee Young saja." Usulku. Ara dan Hee Young sudah mengenal Eun Kyung dengan baik karena mereka berdua tahu Eun Kyung lah temanku selama di Jakarta.

"Benar juga. Baiklah, aku akan mengajak mereka." Eun Kyung kembali bersemangat.

"Titipkan salamku kepada mereka." Ucapku sembari tersenyum. Seandainya aku ada di sana. Tapi aku tidak bisa pergi karena keluargaku ingin aku di sini saat tahun baru.

That Day.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang