Aneh.

261 31 0
                                    

Halo halo!
Sekarang, saya mulai mengetik tanpa menulis terlebih dahulu..

P. S : Biasanya saya tulis di buku baru saya ketik ke wattpad :)

Jadi maaf agak lama, karena ngumpulin inspirasi dari ujung ke ujung/? w w w

Anyway, photonya itu bukan Akashi ya!
Itu karakter dari webtoon flow~
Di webtoonnya cewek, itu genderbendnya!
Dan sifat dia itu 15 16 sama Akashi www

Enjoy reading~

=========================================

Aphrodite, sang dewi cinta pun lahir dari laut yang ganas karena arus dan ombaknya yang tidak beraturan. Begitu juga dengan cinta, butuh perjuangan untuk mempertahankannya.

Beberapa jam kemudian, kedua kelopak matamu perlahan terbuka. Setelah berkutat dengan sebuah mimpi dari masa lalu yang menghantuimu, akhirnya kamu mendapatkan kembali kekuatan untuk sadar dari kebahagiaan yang fana tersebut.

"Uhh--Apa yang terjadi?"

Gumammu seraya membuka dengan lebar kedua matamu. Kamu pun menyadari bahwa kamu berada di tempat yang berbeda dari detik terakhir dimana kamu kelihangan kesadaran. Sayangnya, kamu tidak bisa berpindah posisi menjadi duduk karena tubuhmu masih letih dan kehilangan tenaga. Ditambah ada sebuah beban di lingkaran pinggangmu.

"Apa-Beban?!"

Ya, kamu terkaget sendiri akan segala hal baru yang baru saja kamu sadari. Perlahan, kamu memutar badanmu ke arah berlawanan. Betapa terkejutnya kamu, sosok pemuda bersurai merah bernama Seijūrō Akashi sedang merangkul pinggangmu dan mendekapmu sedari tadi.

"AKA-"

Baru saja kamu ingin berteriak sekencang mungkin, berharap bahwa akan ada orang lain yang menolongmu, eh-sebuah tangan nan kekar membekap mulutmu. Pandanganmu teralih ke arah wajah sang pemuda, tampaknya, kamu sudah membangunkan sang raja hutan(PFT XD) dari mimpi indahnya,

"Jangan berteriak, (F/N). Aku masih mau tidur."

"Uhh-"

"Oh ya, kau tidak bisa berbicara jika aku bekap mulutmu."

The Only Exception /赤司征十郎 x reader/Where stories live. Discover now