Kognisi.

221 24 4
                                    

Halo! Saya sering wb di sini.
Kalau berkenan dan ada waktu luang, bisa baca buku saya yang lain. Saya juga take request di buku lainnya www

 Saya juga take request di buku lainnya www

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Liburan sudah hampir usai.
Doakan saja saya lebih rajin update saat jadwal padat, daripada saat liburan haha.
Happy Reading~

=========================================

Kamu diberikan kesempatan untuk hidup karena kamu lebih kuat dari segala perkara yang ada dalam hidup ini. 〕

Mobil mewah berwarna hitam legam terhenti di depan pintu gerbang milik sekolah SMA Rakuzan. Kamu pun memilih turun dari dalam mobil tersebut untuk melanjutkan berjalan kaki untuk mencapai rumahmu.

"Ah-Bisa tolong sampaikan terima kasih kepada Akashi, uhm-?"

"Baik, nona. Akan saya sampaikan kepada tuan muda nanti."

"Terima kasih banyak kalau begitu."

Tuturmu dengan nada sopan terhadap supir yang sedari tadi mengantarmu sebelum mobil milik Akashi itu meninggalkan tempat dimana kamu berdiri ini. Setelah pandanganmu tidak lagi menangkap sosok mobil tersebut, kamu mulai melangkahkan kedua kakimu menuju arah rumah yang sudah kamu tuju sedari tadi.

Selang beberapa menit kemudian, iris [E/C]mu dapat menangkap jelas bangunan antik nan kokoh yang terletak di tengah jalanan besar tersebut, rumahmu. Tetapi, sebuah sepeda kuno yang terparkir dengan setianya di sebelah bangunan tersebut lenyap tanpa jejak. Tidak lain atau bukan, sepeda milik Ayahmu. Belum ada hal janggal yang kamu sadari sepenuhnya.

"Mungkin Ayah sedang mengantarkan pesanan bunga..."

Gumammu dengan suara nyaris tidak terdengar. Dalam radius beberapa meter dari bangunan rumahmu, tiba-tiba, ponselmu berdering dan bergetar, menandakan ada panggilan masuk. 'Panggilan masuk di jam-jam seperti ini? Aneh' Pikirmu dalam hati sebelum meraih ponsel yang berada di dalam kantungmu dan menjawab panggilan masuk tersebut.

The Only Exception /赤司征十郎 x reader/Where stories live. Discover now