Kejutan?

186 23 1
                                    

Not much I could say,
Banyak yang gak bisa saya ketik atau ucapkan di sini.. Hilang kata-kata haha..

Jadi, Happy reading ya~!

=========================================

"Hidup ini penuh dengan kejutan, baik yang baik maupun yang buruk. Semuanya tergantung kepada kita, apakah kita siap untuk menerima kejutan tersebut ataupun tidak."

Hari demi hari berlalu dengan cepat tanpa kamu sadari. Dalam kurun waktu singkat, Kamu pun dituntut untuk menjadi pengganti Ayahmu dalam bidang mengurus sebuah toko bunga sendirian. Banyak masalah dan hambatan yang menghentikan dan menguras tenagamu, tetapi, demi Ayahmu, apapun akan kamu korbankan.

'Apapun' yang tertera di kalimat tersebut pun secara tidak langsung menjurus ke sekolah. Kognitif dari pesanan yang menumpuk mengharuskan dirimu tinggal sampai larut malam sebelum esoknya mengantarkan seluruh pesanan tersebut. Layaknya roda, siklus ini selalu terulang setiap harinya dalam hidupmu.

"Layu kah? Duh.. Aku heran kenapa Ayah bisa menjaga seluruh bunga ini untuk tetap hidup dalam jangka waktu lama.."

"Ouch-Duri bunga mawar ini terlalu tajam.."

"Alamat-alamat ini berada di region berbeda.."

Keluhan demi keluhan awalnya mengawali hari-hari pertamamu. Tapi di balik kesusahan itu, dirimu menyadari betapa kuatnya Ayahmu, perjuangan yang harus Ia tempuh setiap harinya sendirian. Membanting tulang dan berkelana di dunia yang usang ini hanya untuk menghidupi dirimu. Motivasi tersebut cukup melekat pada dirimu, kamu ingin menjadi kuat layaknya Ayahmu.

Pada suatu hari, kamu mengayuh sepedamu dengan kedua kakimu seraya menyusuri sudut kota Kyoto yang cukup ramai dan sibuk siang hari ini. Sebuah senyuman tipis merekah di kedua bibirmu menandakan bahwa dirimu berada di tingkat emosi terbaik. Sesampai di alamat yang kamu tuju, kedua iris (E/C)mu menangkap sosok sang penerima,

"Halo Nyonya Seika! Ada sebuket bunga untukmu!"

"Oh? Apakah kamu anak dari (L/N)-san?"

"Yup! Ayah masih berada di rumah sakit, jadi aku yang menggantikan posisinya saat ini."

"Oh. Maaf karena aku tidak bisa menjenguk Ayahmu, (L/N)-chan.."

"Tidak apa-apa, Nyonya! Ini buket untukmu~"

The Only Exception /赤司征十郎 x reader/Where stories live. Discover now