Code XII - Jatuhnya Sang Pejuang #1

3.1K 292 16
                                    

Pelatihan menguasai Khy yang tengah dijalani oleh Ain dan kedua sahabatnya itu telah berlangsung selama beberapa hari.

Tak disangka, pelatihan itu ternyata menggunakan metode yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya; hanya mengatur napas dengan pola tertentu ditambah dengan beberapa gerakan saja.

Pernapasan menjadi kunci untuk pembangkitan dan penguasaan Khy. Hal itu berkaitan dengan sistem penghasil energi yang ada di dalam tubuh. Dengan metode pernapasan tertentu, oksigen yang dihirup bisa mengakselerasikan sel mitokondria dengan lebih baik lagi.

Dari hari pertama, mereka sudah bisa membangkitkan Khy-nya masing-masing. Ketiganya bisa menghancurkan batu dengan ketebalan sekitar satu jengkal orang dewasa hanya dengan tangan kosong.

Mereka tergolong sangat cepat dalam membangkitkan Khy yang tertidur di dalam tubuh. Normalnya, dibutuhkan waktu sampai tiga bulan untuk benar-benar membangkitkan Khy. Sedangkan mereka membangkitkannya hanya dalam waktu dua hari.

Itu bisa terjadi karena pelatihan keras yang mereka jalani di Cerberus sebelumnya. Sehingga tubuh mereka sudah memiliki kualitas yang baik sedari awal.

Pagi hari mereka memulai latihan fisik yang keras. Lalu dilanjutkan dengan latihan pernapasan, disertai dengan gerakan-gerakan berbeda untuk masing-masing. Gerakan yang dilatih tergantung pada kode DNA mereka.

Siang hari, mereka diberi waktu satu jam untuk beristirahat. Setelah itu, mereka kembali berlatih sampai malam. Tidak hanya sampai di sana, malam hari pun mereka masih berlatih. Tapi latihan yang mereka jalani di malam hari berbeda dengan yang dilakukan pada siang hari.

Malam hari, mereka berlatih untuk menyalurkan Khy di beberapa bagian tubuh, sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Ain mengasah lagi gerak reflek dan kecepatannya dengan menyalurkan Khy dari kepala belakang sampai ke tulang ekor.

Riev yang merasa masih kurang dalam hal kekuatan, menyalurkan Khy di kedua lengan dan kakinya.

Sedangkan untuk Kiev, ia mempertajam insting dan daya pengamatannya untuk membantu saat menembak target dari kejauhan, di berbagai kondisi dan situasi. Oleh karena itu, ia hanya fokus menyalurkan Khy-nya di kepala, tepatnya di bagian otak.

Dari hari pertama sampai hari ketiga, pelatihan mereka berisi dasar-dasar penguasaan Khy. Perkembangan mereka begitu pesat, namun ada sedikit masalah yang harus segera diatasi.

Di hari keempat, Rha meminta Ain untuk melakukan sesuatu. Pria tua itu mendapat laporan dari Zaina dan Elanor, kalau masih ada hambatan dari perkembangan Riev dan Kiev dalam penguasaan Khy.

Rha berpendapat kalau kedua pemuda kembar itu masih memiliki keraguan di hati mereka. Atau mungkin, sebuah beban yang masih belum lepas dari alam bawah sadar mereka. Berbeda dengan Ain yang benar-benar sudah terlepas dari keraguan dan beban yang sebelumnya terus menerus mengusik batinnya. Karena itulah, Rha merasa kalau Ain bisa membantu keduanya untuk mencapai ketenangan batin mereka.

---|<V>|---

Siang hari, di hari keempat. Ain, Riev dan Kiev berada di rumah yang dipinjamkan pada mereka selama masa pelatihan. Saat itu mereka tengah beristirahat sekaligus makan siang.

"Gila! Badanku serasa remuk!" keluh Riev sembari meringis. Seluruh otot dan persendiannya terasa begitu sakit, lebih menyakitkan daripada latihan fisik di Cerberus.

Pelatihan sebelumnya tidak begitu berat bagi mereka. Tapi begitu memasuki hari keempat, mereka mulai diajarkan bagaimana cara meningkatkan Khy. Tentunya, pola latihan mereka berubah lagi.

X-Codeحيث تعيش القصص. اكتشف الآن