lucky

8.4K 386 6
                                    

Lee Hyeri adalah seorang remaja yang duduk di bangku 3 SMA. Ia memiliki darah campuran Korea dan Indonesia. Ibunya berdarah Indonesia, sedangkan ayahnya berdarah Korea. Hyeri tumbuh besar di Korea, namun saat Hyeri memasuki bangku SMP, kedua orang tua Hyeri memutuskan untuk tinggal di Indonesia dikarenakan perusahaan keluarganya yang berada di Jakarta membutuhkan ayah Hyeri sebagai pemimpinnya. Tiga tahun setelahnya, saat Hyeri berada di bangku 3 SMP, pekerjaan kedua orang tua Hyeri di Indonesia telah selesai, namun Hyeri memilih untuk menetap di Indonesia hingga ia lulus SMA . Dan Hyeri berjanji saat lulus SMA nanti, ia akan kembali ke Korea dan berkuliah di sana.


Kring...kring...kring...

Hyeri pov

"Ishhh apa sihh ganggu aja" kata Hyeri menggerutu sambil mematikan alarm di ponselnya.


'Konser BTS, WINGS TOUR'


Kalimat itu yang Hyeri lihat saat ia ingin mematikan ponselnya.


"Aaarghh hari ini oppa oppa kesayangan gue konser dan gue gak bisa ikut" ringis Hyeri menatapi nasibnya yang sial karena tidak dapat menghadiri konser idolanya.


Author pov

Hari ini, 29 April 2017, Bangtan Boys atau yang biasa dikenal dengan BTS akan menggelarkan konser Wings Tour di Jakarta. Hyeri yang merupakan salah satu A.R.M.Y (sebutan untuk fans BTS) merasa sangat sedih karena ia melewatkan kesempatan untuk bertemu idola kecintaannya. 


Disisi lain

"Hyung, kau sudah siap belum?" tanya Jungkook sambil bersender di depan pintu kamar Taehyung.
"Sudah. Kajja kita ke kamar Jin hyung" jawab Taehyung. Lalu mereka pergi menuju kamar Jin dimana sudah berkumpul member BTS lainnya.
"Aishh lama sekali kalian" gerutu Jin saat melihat Taehyung dan Jungkook memasuki kamarnya.
"Aku sudah siap dari tadi, tapi Tae-hyung tuh yang lama" jawab Jungkook sambil melirik Taehyung. Sedangkan yang dilirik hanya berpura-pura tidak mendengar.
"Kalian ini berantem terus. Kajja kita ke hall, Sejin hyung sudah menunggu" ajak Namjoon.

Setelah itu, semua member berangkat menuju hall dengan pengamanan yang ketat. Selama perjalanan, mereka dapat melihat para ARMY yang sudah ramai menunggu di depan gedung ICE BSD.


Hyeri pov

Waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore yang berarti konser BTS akan dimulai dalam satu jam lagi. Aku sudah mempersiapkan beberapa hal untuk menonton streaming konser di YouTube.

Aku menyiapkan laptop, snack, dan tentu saja lightstick. Sebenarnya aku sudah sangat siap untuk membeli tiket konser BTS, bahkan di baris paling depan. Namun sayangnya aku tidak kebagian tiket karena saat itu baterai ponselku habis. Memang saat yang paling sial.

*****

"Omo 10 menit lagi! Gak sabar liat my oppa"

Sambil menunggu, aku membuka instagram dan melihat banyak ARMY yang membagikan foto dan video saat berada di depan gedung ICE BSD.

"Oia aku lupa ingetin Bella buat fotoin Tae dan Kookie" 

Bella adalah sahabatku yang berhasil mendapatkan tiket konser  WINGS TOUR di baris terdepan. Maka dari itu aku harus menghubunginya!

"Bell, jangan lupa yaa fotoin my bias" ucapku pada Bella.

"Siap Ri. Udah dulu yaa konsernya udah mau mulai nih" balas Bella dengan suara teriak karena keadaan di sana yang sangat ramai.

"OKE BELL, GOMAWO!" balas Hyeri dengan nada teriaknya juga agar Bella dapat mendengar suaranya.


18.30 WIB

Konser sudah dimulai. Hyeri dengan cepat membuka link YouTube yang dibagikan oleh ARMY. 

"Yah, kok gak bisa?? Eothokae..." gumam Hyeri panik karena link yang ia punya tidak bisa digunakan. Dengan cepat, ia langsung membuka Instagram dan Twitter untuk mencari tahu apa yang terjadi. Dan benar saja, banyak ARMY mengeluhkan hal yang sama. Saat ini Hyeri benar-benar panik karena ia tak mau melewatkan momen-momen saat Bangtan naik ke atas panggung.

Namun, Hyeri tak patah semangat. Ia kembali mencari jalan lain untuk menonton konser idolanya, hingga ia menemukan live streaming di Instagram.

"Thank you, God" ucap Hyeri lega setelah menemukan siaran langsung. Namun tidak sampai 5 menit, live streaming terhenti. Hyeri kembali panik hingga akhirnya ia memutuskan untuk menyerah. Karena ia mendapat informasi bahwa banyak ARMY yang ketahuan melakukan siaran langsung dan berujung dikeluarkan dari tempat konser.

"Aishh, menyebalkan!" gerutu Hyeri.

Setelah berkutat mencari live streaming, akhirnya Hyeri memutuskan refreshing dengan berjalan ke luar rumah untuk sekedar menghirup udara segar. Karena ia akan sangat kesal kalau terus-terusan berada di rumah dan meratapi nasib buruknya. 

Setelah keluar rumah, Hyeri berjalan tanpa arah dan tak memiliki tujuan. Ia berjalan gontai menyelusuri sepinya jalanan sambil menendang beberapa kerikil yang ada di jalan.

Tak terasa, ia sudah terlalu lama berada di luar rumah. Hyeri melirik ke arah jam tangannya dan waktu menunjukkan pukul 11 malam, yang Hyeri yakini bahwa saat ini member BTS pasti sudah berada di bandara untuk kembali ke Korea.

"Huhh" Hyeri membuang napasnya kasar. 

"Kenapa hidupku sial sekali sihh" gerutu Hyeri.


TBC

I'm A Lucky FansWhere stories live. Discover now