Annyeong !!!

2.8K 163 3
                                    

Annyeong readers...🤗🙋
Mian kali ini aku ga update 😁😁

Aku mau cerita-cerita sedikit nihh
Hmm cerita apa ya? Bias aja dehh
Biasku itu Baekhyun, Taehyung, Jungkook pokoknya member EXO and BTS.

Aku senebernya agak ragu mau bikin ff ini karena ini ff pertamaku hehehe jd maklum aja kalo ada typo dan kalo ceritanya ga nyambung.

Sebelum bikin ff ini, aku udah baca puluhan ff buat jadi inspirasi aku. Dan akhirnya aku mutusin buat bikin ff ini. Yayy!!! *apasih-_-

Aku sebenernya udh punya rencana bikin ff dari tahun lalu tp aku masih ragu. takut kalau cerita yg aku bikin ga jelas. Jadi aku mutusin buat baca-baca ff lain sebagai inspirasi.

Kenapa ceritanya harus tentang seorang fans yang beruntung ketemu biasnya?
Cerita ini sebenernya muncul dari imajinasiku😁😁. Maklum suka fangirling-an😂😂😂. Aku emang suka berimajinasi ketemu bias, jalan sama bias, dll😂😅. Biasalahh kelakuan fangirl😅.

Aku bikin ff ini pas detik-detik menjelang  BTS konser WINGS TOUR di Jakarta. Aku sering berimajinasi kalau nt pas BTS selesai konser, taetae ketinggalan pesawat, trs ketemu aku, taetae nginep di rmh aku terus--- *plak panjang bgt cui nt digaplok ARMY lain😒😡 udh lgsg ke intinya aja.

Oke, jadi intinya aku mau bilang sebenernya ff aku ini ada sebagian scenes yang berisi tentang kisah nyata kehidupan aku. Contohnya yang pas temen aku nonton WT (WINGS TOUR) dan dia di seat red, aku minta dia buat foto-fotoin V krn aku gk nonton konsernya😭😭😭. Padahal kan aku calon istrinya taetae tapi aku gk nonton konser calon suami aku. Calon istri macam apa aku ini 😖*plak plak plak 😈😈😈. Terus pas aku niatnya mau streaming krn denger kalo di youtube bakalan ada live konser dan para ARMY juga udh bagi-bagiin web youtubenya. Eh ternyata di youtube gajadi live. PHP bgt tau gak sihh😢😥. Akhirnya aku nyari orang-orang yang bikin live di instagram. But mereka berenti tiba-tiba. Katanya sihh ada beberapa org yg ditarik staff krn ngelive. Udh ahh kebanyakan cerita wkwkwk.

Sampe disini dulu yaa sesi curhatnyaa. Aku butuh votement dari kalian nihh.

Gomawo chingu 😊😊😊

I'm A Lucky FansWhere stories live. Discover now