Student Orientation

575 50 5
                                    

DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT CHINGU ;)

Karena votement dari kalian sangat berharga utk author 💕

Chingudeul, mianhaee disini ada beberapa perubahan. Ternyata yang aku publish ini belum selesai chapternya, semalem aku lupa ngesave, tapi untungnya draftnya masih kesimpen jadi bisa aku restore. Jadi sekarang chapter ini udah full yaaa. Selamat membacaa :)

*****

"Ya! Yakk! Aku belum selesai berbicara!!" teriak Hyeri dengan geram setelah sadar bahwa ia ditinggal sebelum ia menyelesaikan kalimatnya.

Tak lama, dari arah pintu depan terlihat sekumpulan perempuan sedang berlari ke arahnya. Tak mau mengulang kesalahan, Hyeri langsung menjauhkan tubuhnya dari pada kerumunan yang sedang berlari dengan liarnya.

"Oppa! Oppa! Tunggu kami, oppa mau kemanaa??" teriak beberapa orang dari kerumunan itu.

"Aish, ada apa sih? Maling ya? Aigoo bikin mood ku hancur saja" gerutu Hyeri sambil membenarkan pakaiannya yang berantakan akibat terjatuh tadi kemudian Hyeri melanjutkan tujuannya untuk menuju lapangan kampus.

Sebelum melanjutkan langkahnya, Hyeri berhenti dan berbalik badan sebentar.

'Hmm.. Sepertinya aku pernah melihat wajahnya, dimana ya? Wajahnya juga tampan'

*****

@Sungkyunkwan University - 07.30 KST

Hari ini merupakan hari pertama bagi Hyeri untuk melaksanakan masa orientasi mahasiswa. Berbeda dengan masa orientasi yang pernah Hyeri jalankan di Indonesia yang khas dengan bentakan, kali ini lebih berbeda karena di masa orientasi ini para mahasiswa baru akan diberi penjelasan mengenai jurusan yang diambil dan juga penjelasan tentang universitas, seperti sejarahnya dan lain-lain.

Hyeri sudah tiba di kampus setengah jam lebih cepat. Suasana kampus sudah mulai ramai. Satu persatu para mahasiswa baru datang, ada yang datang bersama teman-temannya karena mungkin mereka masuk di kampus yang sama, ada juga yang datang sendiri seperti Hyeri karena ia belum mengenal siapapun.

Para panitia masih mempersiapkan acara, sibuk mengangkat meja-meja untuk stand jurusan, ada pula yang sibuk mengurus berkas pendaftaran.

Hyeri memilih untuk duduk disalah satu bangku yang berada di pinggir lapangan dan mengambil ponselnya untuk membuat post di sostagram. Ya, akhir-akhir ini Hyeri terlihat aktif di sosial media dikarenakan ia merasa kesepian tidak memiliki teman untuk mengobrol.

Di rumah pun ia hanya berada di kamarnya untuk menonton MV BTS dan hal-hal seputar BTS seharian dan sesekali Hyeri ikut membantu ahjumma memasak. Di rumahnya hanya ahjumma yang menjadi teman mengobrol Hyeri. Ahjumma sudah Hyeri anggap seperti ibu kedua Hyeri dikarenakan ahjumma yang selalu menemani Hyeri dulu disaat kedua orang tuanya sibuk ke luar negeri untuk mengurus bisnisnya. Ahjumma juga sangat dipercayakan untuk mengurus rumah keluarga Lee dikarenakan Ahjumma sudah bekerja bersama keluarga Lee selama 20 tahun.

'ting! ting! ting! ting!'

Tiba-tiba ponsel Hyeri berbunyi menandakan adanya notifikasi dari sostagram.

"Siapa nih nge DM pagi-pagi" gumam Hyeri sambil membuka ponselnya dan ternyata pesan tersebut berasal dari sahabat-sahabatnya. Mereka membuat grup chat dari DM sostagram.

I'm A Lucky FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang